3 Alasan Mantan Model Erica Anca Buka Bisnis Produk dan Salon Kecantikan

0
34

Bisnis dan artis seolah tak dapat dipisah. Gelimang harta yang diperoleh selebritas tanah air banyak yang diinvestasikan dalam bentuk bisnis. Tak heran banyak artis meski jarang tampil di layar kaca namun tetap eksis berkat gurita bisnis yang dilakoninya.

Begitu juga yang dilakoni mantan model Erica Anca. Wanita yang merupakan jebolan model Aneka ini beberapa tahun belakangan lebih sibuk di belakang layar. Mulai dari menjadi seorang beauty consultant hingga kini memiliki sejumlah salon kecantikan.

Erica mengaku jika ia lebih fokus mengurus bisnis produk kecantikan dan salon kecantikan. Tak heran jika ia telah memiliki 4 cabang Browgasm Beauty Center. Kesibukannya yang kian meningkat menjadi alasan utama Erica membenamkan diri dalam aktivitas bisnis.

Pemilik produk kecantikan dengan brand telah memiliki cabang di kota Serang, Cilegon, Lampung, dan Medan. Selain salon kecantikan browgasm beauty center juga membuka Academy kecantikan

“Fasilitas Perawatan yang dapat dilakukam di browgasm beauty center sangat lengkap mulai dari Facial NJ Premium, Body Shaping, Piercing, Waxing, Body Bleaching, Hair care, Body Whitening dan lain sebagainya,” ujarnya pada media beberapa waktu lalu.

Alasan kedua Erica berbisnis tak lain ia memiliki visi memajukan industri kosmetika nasional dibidang skin care dalam negeri. Sebagai mantan model yang erat hubungannya dengan dunia kecantikan, Erica tahu persisi kebutuhan produk kecantikan dan salon kecantikan.

Alasan ketiga,,Erica punya impian besar produknya nanti bisa diterima juga di pasar luar negeri. “Rencananya ke depan semoga dapat kesempatan bisa expand produk sampai keluar negeri karena produk kami sudah disiapkan dengan standar qualitas export,” harapnya.