Kalbe Farma Resmikan Pembukaan Outlet ke-7 KALCare di AEON Sentul City

0
480
Pojok Bisnis

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meresmikan outlet ke-7 KALCare di AEON Sentul City yang berada di lantai 1 dan merupakan outlet KALCare pertama yang berada di Bogor.  KALCare Outlet merupakan salah satu layanan dari Kalbe Group dalam bidang nutrisi dan kesehatan yang menyediakan layanan pengecekan skrining kesehatan, edukasi dan konsultasi dengan nutritionist.

Peresmian KALCare Outlet dilakukan oleh Ongkie Tedjasurdja, Direktur PT Kalbe Farma Tbk didampingi Dino Bramanto Direktur PT Karsa Lintas Buwana dan Yuni Herawati Managing Direktur PT Sanghiang Perkasa.

“Peresmian KALCare Outlet ini merupakan wujud komitmen Kalbe untuk memberikan pelayanan dan edukasi kesehatan secara langsung kepada masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan misi Kalbe untuk membangun Indonesia yang lebih sehat”, ujar Ongkie Tedjasurdja, Direktur PT Kalbe Farma Tbk. “Ditengah situasi pandemi saat ini, kami berharap melalui kehadiran KALCare menjadi solusi kesehatan bagi masyarakat agar secara aktif melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, mendapat informasi mengenai kesehatan dan nutrisi sehat, sekaligus memperhatikan asupan nutrisi tubuh, serta mengikuti berbagai kegiatan dalam menjaga kesehatan keluarga,” lanjut Ongkie.

“KALCare Outlet di AEON Sentul City menjadi upaya Kalbe untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan yang secara khusus berdomisili di wilayah Bogor, ujar Dino Bramanto, Direktur PT Karsa Lintas Buwana. “KALCare AEON Sentul City menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi para nutrisionis yang bertugas maupun kepada pengunjung yang datang. Di tengah pandemi ini kami juga memberikan pelayanan kesehatan seperti suntik vitamin C, Tes Serulogi, dan tes PCR yang bekerjasama dengan Inolab dan NutrigenMe. Berbagai layanan tersebut kami berikan promo khusus bagi pengunjung KALCare AEON Sentul City, lanjut Dino.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain pelayanan kesehatan dan promo khusus, pengunjung KALCare juga bisa melakukan konsultasi gizi dan pengecekan kesehatan seperti pengecekan kepadatan tulang, kesehatan pembuluh darah, indeks massa tubuh, kolesterol, asam urat dan gula darah. “Kami juga rutin melakukan kegiatan donor darah setiap 3 bulan serta menyediakan layanan untuk anak-anak seperti konsultasi gizi, pengecekan kecerdasan dan tips untuk menstimulasi kecerdasannya,” tambah Dino.

Sejak 2020 KALCare memperkenalkan wajah barunya dengan layanan Omni Channel. Adapun perubahan besar ini merupakan salah satu upaya KALCare untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kepada Customer, lewat sistem yang terintegrasi antara multi-channel platform milik KALCare. KALCare Omni Channel memberikan pelayanan e-commerce dan juga outlet dimana Customer bisa berbelanja ribuan produk kesehatan dan personal care dari Kalbe Group. Produk yang dijual pun sangat lengkap dan beragam untuk segala usia, mulai dari nutrisi untuk mempersiapkan kehamilan hingga lanjut usia.

KALCare Omni Channel yang dimaksud adalah sebagai berikut:

–   KALCare.com
Kalcare.com (sebelumnya dikenal dengan Kalbestore.com) merupakan situs e-commerce yang memudahkan Anda dalam berbelanja produk-produk nutrisi, perlengkapan ibu dan anak, makanan dan minuman, perawatan pribadi, vitamin dan suplemen, obat-obatan. Melalui fitur baru website ini, Customer dapat berbelanja langsung di website atau dapat memilih untuk berbelanja lewat merchant resmi KALCare.

–  KALCare Home Delivery (KHD)
KALCare Home Delivery merupakan layanan pesan antarproduk, melalui chat maupun jasa telemarketing, dengan area cakupan 38 kota di seluruh Indonesia. Lewat layanan ini, Customer bisa memesan produk dan pesanan akan diantarkan langsung oleh kurir ke alamat tinggal, gratis biaya ongkos kirim dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp. 200.000.

–  KALCare Outlet
KALCare outlet merupakan experiental store yang dapat dikunjungi di beberapa mall di Jakarta. KALCare Outlet saat ini berada di Pesona Square Depok, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall 2, Lotte Shopping Avenue, Bintaro Exchange, dan Lippo Mall Puri dan yang baru saja diresmikan di AEON Sentul City. KALCare Outlet menyediakan layanan pengecekan skrining kesehatan, edukasi dan konsultasi dengan nutritionist. Customer juga bisa mengikuti beberapa workout class dan event yang biasanya dilakukan di KALCare Outlet secara regular.

– KALCare Market Place
KALCare Official Store juga bisa ditemukan pada marketplace terbesar di Indonesia. Dengan berbelanja di official store, customer akan mendapatkan garansi keaslian dan keamanan produk yang dibeli. KALCare Official tersedia di beberapa marketplace berikut: Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, JD.id

–  KALCare Rewards
KALCare juga memiliki reward khusus bagi member KALCare Rewards. Customer dapat langsung mengumpulkan reward poin, hasil pembelanjaan produk dari channel resmi manapun yang KALCare miliki, dan poin reward tersebut dapat langsung ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Serta, dapatkan juga manfaat ekslusif dan penawaran spesial di merchant-merchant yang bekerja sama dengan KALCare Rewards.

Sekilas tentang KALCare

KALCare merupakan salah satu layanan dari Kalbe Group bernaung di bawah perusahaan PT Karsa Lintas Buwana menyediakan berbagai pengalaman menarik, edukatif dan informatif seputar nutrisi dan kesehatan. Di tahun 2019 KALCare memperkenalkan wajah barunya dengan layanan Omni Channel.

KALCare sudah hadir dari tahun 2008, dahulu bernama Nutrition For Life (NFL). Semenjak tahun 2013 resmi berganti nama menjadi KALCare. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di KALCare antara lain konsultasi gratis dengan ahli gizi; pengecekan kesehatan seperti tes kepadatan tulang, lemak, usia biologis, tensi, kolesterol, gula darah; kids creative activity; talkshow seputar nutrisi dan kesehatan; olahraga/ exercise.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan