Wings Group Serahkan Bantuan APD Putus Penyebaran COVID-19

0
325
Pojok Bisnis

Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih secara konsisten berkomitmen untuk dapat membantu penanganan Covid-19 di tanah air. Pada kesempatan kali ini, Wings Group kembali memberikan bantuan berupa ribuan alat pelindung diri (APD) melalui sinergi dengan pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) yang diterima langsung oleh Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. bertempat di Ruang Perjamuan, Gedung Utama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (17/9).

Bantuan APD ini diharapkan dapat bermanfaat bagi anggota Polri yang bertugas melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Tak hanya itu, bantuan ini juga sebagai bentuk saling mendukung dari antar pihak atau sektor untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jenis bantuan APD yang diberikan meliputi 7.500 coverall suit, 10.000 masker KN95, 3.000 goggles, dan 5.000 face shield.

Melalui gerakan #WINGSTanggapCorona, Wings Group ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memutuskan tali rantai penyebaran wabah COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, seperti menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, dan tidak berkerumun.

 

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan