Ada 12 Bay Service Hino Jadi Showroom Terbesar di Sumatera

0
358
Hino Jambi (dok Hino Motor)
Pojok Bisnis

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main distributor kendaraan Hino di Indonesia meresmikan showroom Hino terbesar di Sumatera, tepatnya di Jambi.

Dengan peningkatan bay service dari 6 bay dan kini menjadi 12 bay membuat kapasitas servis kendaraan Hino menjadi lebih optimal dan cepat. Dengan demikian, tidak menggangu waktu operasional dari bisnis pelanggan melayani servis selama 24 jam.

Didukung juga oleh peralatan yang canggih seperti DX Tools guna kesiapan Hino menuju era Euro 4 dan tenaga mekanik andal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan.

Untuk ketersedian suku cadang dengan tempat penyimpanan suku cadang yang besar dari sebelumnya 120 meter persegi, kini menjadi 240 meter persegi sehingga Hino Jambi siap memenuhi kebutuhan suku cadang customer disini.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain itu diler ini juga memiliki layanan Mobile Service yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan servis di tempat.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, mengatakan pembukaan diler terbesar ini merupakan langkah penting dalam rangka kesiapan Hino menuju era Euro 4 dan B30 sehingga customer tidak perlu khawatir akan kesiapan layanan Hino.

“Karena kami akan selalu memberikan layanan Total Support bagi customer dimanapun berada,” katanya.

Area Jambi dan pasar Sumatera merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Hino. Tahun lalu pangsa pasar Hino Ranger di Medium Duty Trucks sebesar 65 persen di area Jambi sementara itu truk Hino Dutro di kelas light duty truck berhasil memiliki pangsa pasar 23%.

“Melihat pertumbuhan di sektor perkebunan dan konstruksi di Jambi kami percaya bahwa area ini memiliki potensi ekonomi yang besar untuk itu terus kami maksimalkan penjualan disini melalui peningkatkan fasilitas showroom guna memberikan pelayanan dan pengalaman yang bagi customer kami disini,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.