PT Pindad Memamerkan Ragam Senjata di SHOT Show 2024 Las Vegas

0
249
SHOT Show
PT Pindad Memamerkan Ragam Senjata di SHOT Show 2024 Las Vegas (Dok Foto: PINDAD)
Pojok Bisnis

Pada tanggal 23 hingga 26 Januari 2024, PT Pindad memperlihatkan berbagai jenis senjata di pameran SHOT Show 2024 yang diselenggarakan di Venetian Expo & Caesars Forum Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

SHOT Show, sebagai salah satu pameran Industri Senjata Api terbesar di dunia, menjadi ajang bergengsi yang dihadiri oleh lebih dari 2.500 perusahaan dan menarik lebih dari 52.000 peserta dari 50 negara serta 115 negara lainnya.

Delegasi kehormatan dari PT Pindad pada acara tersebut dipimpin oleh Yayat Ruyat, yang menjabat sebagai VP Pemasaran, Penjualan, dan Pengembangan Bisnis.

Pamerkan Kekuatan Industri Pertahanan Indonesia

Di panggung internasional ini, PT Pindad memamerkan kekuatan industri pertahanan Indonesia dengan menghadirkan rangkaian senjata andalan, termasuk SS1-C, SP-1, SS Amphibious, SPR-2, SPR-4, SG-1, PM-1, dan PM-3.

PT Mitra Mortar indonesia

Yayat Ruyat, dengan penuh kebanggaan, menyampaikan harapannya agar keikutsertaan ini dapat membuka pintu kesempatan untuk memperluas pasar Pindad, baik di sektor pertahanan maupun sipil, hingga mencapai tingkat global yang lebih luas.

Joe Bartozzi, selaku Presiden dan CEO SHOT Show dari NSSF (The Firearm Industry Trade Association), mengapresiasi kontribusi yang diberikan oleh para peserta pameran.

Dalam pandangannya, SHOT Show bukan hanya sebuah forum bisnis, melainkan juga kesempatan untuk membangun koneksi baru, memperkuat kemampuan bisnis, dan merajut hubungan baik dengan rekan-rekan seprofesi.

“SHOT Show dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua pemangku kepentingan di industri ini, mulai dari produsen senjata api, pedagang grosir, hingga operator lapangan tembak, dan kelompok-kelompok terkait lainnya. Saya melihatnya sebagai perayaan industri persenjataan, di mana pertunjukan bisnis disatukan dengan semangat memperbarui persahabatan yang telah terjalin selama bertahun-tahun,” jelas Bartozzi.

Tidak hanya sebagai peserta, PT Pindad juga terus menunjukkan komitmen sebagai perusahaan industri pertahanan yang berkembang pesat di Indonesia.

Dengan fasilitas produksi yang modern dan tim profesional, Pindad bukan hanya menjadi kebanggaan sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), tetapi juga berusaha menjadi pemain utama dalam industri pertahanan global.

Melalui kerja sama internasional dan partisipasi aktif dalam acara seperti SHOT Show, PT Pindad berharap dapat memberikan kontribusi signifikan untuk masa depan yang lebih cerah dan aman.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan