Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2023: Penyegaran New Almaz RS dan Perkenalkan Air ev Lite

0
833
GIIAS Surabaya 2023
Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2023: Penyegaran New Almaz RS dan Perkenalkan Air ev Lite
Pojok Bisnis

Wuling Motors (Wuling) kembali meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabaya 2023 dengan menghadirkan New Almaz RS yang telah mengalami penyegaran serta memperkenalkan varian terbaru dari mobil listriknya, Air ev Lite.

New Almaz RS, sebagai salah satu lini produk medium SUV dari Wuling, mengalami berbagai pembaruan, baik dari segi eksterior maupun interiornya. Di sisi lain, Air ev Lite merupakan varian terbaru dari keluarga mobil listrik Wuling yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Harga jualnya mencapai Rp213.500.000 (OTR Surabaya), namun dengan insentif PPN dari pemerintah, konsumen bisa memilikinya dengan harga hanya sekitar Rp194 jutaan.

Kedua produk ini sebelumnya telah diperkenalkan pertama kali di ajang GIIAS 2023 dan kini hadir di GIIAS Surabaya 2023, yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition hingga tanggal 24 September mendatang.

Dalam kesempatan ini, Wuling mengusung tema “Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir,” sebagai komitmen mereka untuk selalu menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen dalam meningkatkan kualitas hidup. Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, mengatakan, “Kami menampilkan pembaruan pada New Almaz RS dan meluncurkan Air ev Lite bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.”

PT Mitra Mortar indonesia

New Almaz RS hadir dengan penyegaran pada eksterior dan interiornya. Tampilan luar SUV ini tetap mempertahankan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille serta emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz. Berbagai inovasi modern seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App via MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) turut melengkapi SUV ini.

Sementara itu, Air ev Lite, sebagai varian baru dari kendaraan listrik Wuling, menawarkan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Pengisian daya dapat dilakukan dengan mudah di rumah, dan biaya perawatannya terjangkau. Air ev Lite sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan mobil listrik untuk keperluan sehari-hari. Dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh, kendaraan ini dapat mencapai jarak hingga 200 kilometer saat terisi penuh.

Selain New Almaz RS dan Air ev Lite, Wuling juga memamerkan produk inovatif lainnya, seperti Alvez, yang merupakan compact SUV pertama dari Wuling di Indonesia dengan tampilan stylish dan beragam fitur inovatif. Tersedia juga kendaraan listrik Wuling Air ev dalam tipe Long Range dan Standard Range.

Tidak hanya produk unggulan, Wuling juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama berlangsungnya GIIAS Surabaya 2023. Dengan berbagai inovasi dan produk menariknya, Wuling Motors terus menjadi pelopor dalam industri otomotif Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan