Piaggio Keluarkan Aprilia SR-GT 200 Seharga 60 Juta

(Dok: aprilia.co.id)

Jakarta – PT Piaggio Indonesia meluncurkan sepeda motor Aprilia SR-GT 200 dengan esensi brand dari Aprilia yaitu designed for racers, built for rider. Aprilia SR-GT 200 didesain untuk balapan namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari.

Managing Director PT Piaggio Indonesia dan Country CEO, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai pilihan untuk masyarakat dengan menampilkan kekhasan Italia dalam hal gaya, ekspresi, dan memiliki tren teknologi modern.

Kehadiran produk terbaru dari Aprilia bertujuan menggebrak pasar melalui desain yang menarik dan memyenangkan untuk dikendarai serta memberikan pengalaman perjalanan seru setiap hari dan dimana saja.

“Karena tentunya semua laki laki atau perempuan sangat menggemari racing, sporty dan segala macam ini untuk semua orang, setiap hari, di mana pun, siapapun,” kata Marco Noto La Diega di peluncuran Aprilia SR-GT 200, Jakarta pada Sabtu.

Aprilia SR-GT merupakan skuter premiun sporty memiliki mesin i-get dengan start dan stop system dengan injeksi elektronik, empat katup dan pendingin cair. Memiliki silinder tunggal 174cc dengan tenaga 13 kW pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7000rpm. Dengan memastikan elastisitas, tarikan yang cepat dan pengendaraan yang mulus di segala kondisi jalan.

“Yang pasti mesin yang baru khusus dikembangkan di Aprilia SR ini, yang menjadi pilar utama untuk kita bisa membedakan diri dari market yang ada sekarang,” katanya.

Aprilia SR-GT 200 memiliki stang terbuka dengan kontrol tinggi yang didukung suspensi dan ground clearence 175mm untuk mengatasi segala medan dan rintangan. Dengan bobot 148 kilogram, memiliki kapasitas tangki 9liter dengan panjang 1.920 mm dan lebar 765 mm.

Selain itu, Aprilia SR-GT 200 menawarkan versi sport dengan sentuhan akhir yang berorientasi olahraga dengan tampilan tangguh. Dengan sentuhan warna matte street gold, iridium grey dan red raceway. Sedangkan untuk warna Aprilia SR-GT 200 sendiri memiliki tiga warna yaitu Aprilia black, street gray dan infinity blue dengan foot peg, side dan pegangan penumpang berwarna abu-abu keperekan.

Aprilia SR-GT 200 dibandrol dengan harga Rp 60juta OTR Jakarta sendangkan Aprilia SR-GT 200 Sport Rp 61,5juta OTR Jakarta.

“Ketersediaan sudah dialokasikan ke dealer-dealer kami,” katanya.