IPCM Salurkan 500 Bantuan Paket Sembako

0
842
Direktur Keuangan dan SDM IPCM, Rizki Pribadi Hasan (kiri) serahkan bantuan 500 paket sembako kepada perwakilan warga disaksikan Lurah Ancol, Rusmin (tengah).
Pojok Bisnis

PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) bekerjasama dengan Majelis Amil Infaq Shodaqoh (Maziska) IPCM dan Polres Tanjung Priok menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako yang dibagikan kepada warga Pademangan Jakarta Utara yang terdampak Covid-19 pada 11 Mei 2020.

Sebelumnya melalui kegiatan corporate social responsibility pada 17 April lalu, IPCM juga membagikan total 6800 masker dan 700 paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera di daerah Pademangan Jakarta Utara dan sekitarnya, para crew ABK, security dan cleaning service di seluruh wilayah operasi wilayah operasi IPCM meliputi Tanjung Priok, Palembang, Panjang (Lampung),  Bengkulu, Jambi, Cirebon, Teluk Bayur, Pontianak, Banten, Pangkal Balam, dan Tanjung Pandan.

Rangkaian kegiatan CSR lainnya, pada 17 April IPCM juga menyalurkan bantuan dana kepada Rumah Sakit Pelabuhan untuk kebutuhan pengadaan perlengkapan pelindung kesehatan bagi tenaga medis dan terkait serta donasi ke Republika untuk penyaluran gerakan “Gebah Corona” (Gerakan Gotong Royong Bantu Tenaga Kesehatan Cegah Corona).

Sebanyak 500 paket sembako secara simbolis diserahkan Direktur Keuangan dan SDM IPCM, Rizki Pribadi Hasan dan perwakilan dari Polres Tanjung Priok, Iptu Sudirman Agus kepada warga Pademangan yang diwakili oleh ketua rukun warga disaksikan oleh Lurah Ancol, Rusmin dan Ketua Maziska IPCM, Eddy Haristiani.

Top Mortar gak takut hujan reels

Direktur Keuangan dan SDM PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) Rizki Pribadi Hasan (kanan), Eddy Haristiani, Ketua Maziska IPCM (kiri) serta Lurah Ancol, Rusmin (ketiga dari kiri) turut menyaksikan penyerahan secara simbolis bantuan 500 paket sembako kepada perwakilan warga Pademangan Sebelumnya, pada 17 April 2020

“IPCM terus berkomitmen untuk dapat membantu masyarakat lingkungan sekitar sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial. Dengan tagline corporate social responsibility “Humanity, Love, Culture” serta filosofi Maziska IPCM “Ibadah, Amanah, Berbagi Manfaat”, kami berharap dapat membantu masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19, bahu-membahu dengan pemerintah dan masyarakat lain yang peduli,“ ujar Rizki Pribadi Hasan.

Dalam kesempatan yang sama, mewakili masyarakat, Lurah Ancol, Rusmin menyampaikan ucapan terima kasih kepada IPCM yang telah berkontribusi untuk lingkungan sekitar, dan Maziska serta Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menginisiasi program pendistribusian 500 paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di lingkungan Pademangan, khususnya wilayah kelurahan Ancol dan sekitarnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.