Solusi Tepat Kebutuhan Dana Cepat, Cuma Perlu 10 Menit Langsung Cair!

0
727
Pojok Bisnis

Sering kali pada kondisi tertentu kita dihadapkan pada kebutuhan dana yang mendadak. Dana yang harus ada pada waktu itu juga. Entah untuk keperluan pendidikan anak, kebutuhan berobat, atau untuk membayar cicilan motor yang sudah jatuh tempo. Sudah pasti, di kondisi tersebut teman terbaik yang bisa membantu adalah pemberi pinjaman online cepat cair.

Tapi kenyataannya tidak semua pemberi pinjaman online benar-benar dapat membantu Anda. Karena banyak yang menjanjikan pencairan dana cepat, tapi nyatanya sampai lebih dari dua hari dana yang diajukan belum juga cair. Tak sedikit juga yang memberikan bunga dan beban biaya keterlambatan cicilan cukup berat sehingga bukannya membantu, tapi justru semakin membuat Anda terbebani. Belum lagi Anda harus memastikan apakah pemberi pinjaman cepat cair itu tidak ilegal.

Terus, bagaimana solusi terbaiknya? Anda cukup membuka smartphone, buka Google Play Store, lalu cari Dompet Kilat, kemudian di instal. Kenapa harus Dompet Kilat? Pertama, karena produk milik PT Indo Fin Tek ini sudah BERIZIN dan diawasi secara resmi oleh OJK sejak 13 Mei 2019 dengan nomor KEP 47/D.05/2019. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi soal legalitas Dompet Kilat.

Kedua, Dompet Kilat telah menjadi pemberi pinjaman online cepat cair yang sudah terbukti. Tak perlu waktu lama bagi Anda untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Asalkan seluruh persyaratan sudah lengkap dan terpenuhi, dalam waktu 10 menit sampai 1 jam dana yang Anda butuhkan langsung cair.

Top Mortar gak takut hujan reels

Ketiga, tentunya persyaratan yang diberikan untuk pengajuan cukup sederhana dan tidak rumit. Anda hanya perlu mengisi dan melengkapi data diri yang hanya butuh waktu sekitar 3 menit. Dompet Kilat hanya meminta Anda untuk mengunggah KTP sebagai instrumen utama kelengkapan data. Setelah itu, Dompet Kilat akan melakukan pendataan dengan melakukan wawancara melalui email. Bila proses ingin lebih singkat lagi Anda bisa mengunggah slip gaji.

Keempat, kemudahan yang ditawarkan pemberi pinjaman cepat cair ini pun tak meminta jaminan kepada Anda. Artinya, Anda dapat melakukan pinjaman tanpa jaminan di Dompet Kilat. Tentu ini menambah kemudahan bagi Anda yang membutuhkan dana dalam waktu cepat.

Kelima, Dompet Kilat ingin menempatkan diri sebagai teman yang bisa meringankan persoalan Anda. Karena itu, Dompet Kilat tak membebankan bunga yang tinggi kepada Anda seperti yang dilakukan fintech lainnya. Dompet Kilat hanya menerapkan bunga 10% perpinjaman. Selain itu, Dompet Kilat tak memberi beban biaya yang besar apabila Anda terlambat melakukan pembayaran cicilan pelunasan.

Keenam, Anda bisa mengajukan pencairan dana untuk ragam kebutuhan di Dompet Kilat. Baik untuk membayar cicilan motor, membayar utang, biaya renovasi rumah, biaya hidup harian, modal usaha, biaya pendidikan anak, biaya pengobatan hingga biaya pernikahan. Ketujuh, Dompet Kilat tak hanya menawarkan kemudahan pinjaman cepat cair tapi juga menawarkan cara pelunasan yang fleksibel. Jadi di sini Anda tak perlu bingung untuk mengangsur biaya pelunasan karena Dompet Kilat menerima pembayaran melalui ATM, M- Banking, maupun internet banking. (Alfamaret/Indomaret?/OVO? – karena kita memakai jasa Payment Gateway; InstaMoney)

Berbagai kelebihan yang ditawarkan Dompet Kilat ini memang ditujukan untuk membantu Anda yang membutuhkan dana cepat. Sebagai pemberi pinjaman online cepat cair, Dompet Kilat terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada Anda. Berbagai kemudahan yang ditawarkan ini adalah bentuk komitmen dari Dompet Kilat agar dapat benar-benar menjadi solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan dana cepat. Lalu, tunggu apalagi? Instal Aplikasinya sekarang dan ajukan pinjaman yang Anda butuhkan!

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.