Segera Capai Target Finansial, Grab Kembali Dapat Suntikan Likuiditas

0
768
Grab (dok grab.com)

Seminggu pasca perusahaan platform Grab berhasil mengumpulkan dana US$300 juta dari perusahaan investasi yang bermarkas di Amerika Serikat (AS) Invesco, kini perusahaan yang berbasis di Malaysia ini kembali mendapatkan suntikan dana segar dari perusahaan keuangan asal Irlandia bernama Experian.

Meski tak disebutkan jumlanya mengucurkan modal ke dalam putaran pendanaan seri H Grab. Kerjasama kedua perusahaan ini akan memanfaatkan teknologi dan analisis data untuk mengasah cara Grab dalam menyajikan penawarannya untuk pengguna di Asia Tenggara.

Ben Elliott CEO Experian Asia Pacific mengatakan kemitraan ini membantu mencocokkan permintaan dan pasokan akses keuangan ke semua konsumen dan bisnis, mendorong inklusi keuangan yang lebih besar

Sepertinya langkah Grab menghimpun dana US$6,5 miliar hingga akhir 2019 bisa segera tercapai. Maklum dengan berbagai suntikan modal terbaru semakin mendekatkan Grab mencapai target tersebut.

Seperti diketahui belum lama ini Grab meluncurkan Grab Finansial. Grab juga tengah berupaya meraih lisensi perbankan digital di Singapura untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan keuangan regional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.