Home Credit Diganjar Penghargaan Digital Brand Award Tiga Tahun Berturut-turut

0
811
Pojok Bisnis

Majalah perbankkan Infobank kembali menggelar Infobank Digital Brand Award 2019 untuk yang ke delapan kalinya. Penghargaan diberikan pada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding online dan media sosial.

Pengukuran yang dilakukan Januari – Desember 2018 ini menggunakan metoda sosial media isentia dengan pengambilan data melalui berita online, media sodial dan forum online. Tak kurang dari 205 institusi dan 80 produk dan berbagai industri bank umum, syariah, unit usaha syariah, asuransi, multifinance, sekuritas, BUMN dinilai untuk mendapatkan peraih penghargaan 8th Infobank Digital Brand Award 2019.

Home Credit Indonesia adalah salah satu perusahaan yang kembali meraih penghargaan. Kali ini Home Credit berhasil memboyong 2 penghargaan yakni kategori perusahaan pembiayaan corporate brand dan best overall perusahaan pembiyaan.

Aditya Kusuma, Chief external affair PT Home Credit Indonesia mengatakan bangga karena telah menerima penghargaan selama 3 tahun berturut-turut.

Top Mortar gak takut hujan reels

“ini merupakan pengakuan dan prestasi atas kerja keras kami. Karena itu komitmen kami terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia,” pungkasnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.