Home Credit Diganjar Penghargaan Digital Brand Award Tiga Tahun Berturut-turut

0
501

Majalah perbankkan Infobank kembali menggelar Infobank Digital Brand Award 2019 untuk yang ke delapan kalinya. Penghargaan diberikan pada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding online dan media sosial.

Pengukuran yang dilakukan Januari – Desember 2018 ini menggunakan metoda sosial media isentia dengan pengambilan data melalui berita online, media sodial dan forum online. Tak kurang dari 205 institusi dan 80 produk dan berbagai industri bank umum, syariah, unit usaha syariah, asuransi, multifinance, sekuritas, BUMN dinilai untuk mendapatkan peraih penghargaan 8th Infobank Digital Brand Award 2019.

Home Credit Indonesia adalah salah satu perusahaan yang kembali meraih penghargaan. Kali ini Home Credit berhasil memboyong 2 penghargaan yakni kategori perusahaan pembiayaan corporate brand dan best overall perusahaan pembiyaan.

Aditya Kusuma, Chief external affair PT Home Credit Indonesia mengatakan bangga karena telah menerima penghargaan selama 3 tahun berturut-turut.

“ini merupakan pengakuan dan prestasi atas kerja keras kami. Karena itu komitmen kami terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.