FIFGroup Sabet Penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands 2020

0
711
Pojok Bisnis

PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting. Acara penghargaan ini dilakukan dengan menggunakan sarana virtual awarding (6/26).

Acara penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands (Millennial‘s Choice) yang diadakan pada Jumat, 26 Juni 2020 ini, diawali dengan welcoming speaker dari Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro dan dihadari oleh Pengusaha Nasional & Pakar UKM, Sandiaga Uno, yang menjadi Keynote Speaker.

Di era digital saat ini, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan dalam menyiapkan strategi bisnis berkesinambungan dalam menghadapi tuntutan generasi milenial, yang menginginkan segala kemudahan dalam berkegiatan. Tentu saja, perusahaan diharapkan mampu bertahan dan berkembang serta menciptakan peluang melalui inovasi-inovasi terbaru dalam hal digitalisasi, agar dapat memenuhi keinginan dan terus merangkul generasi milenial.

Peran Digital Strategy dan Corporate Communication dalam sebuah perusahaan sangat penting, khususnya dalam membangun dan mempertahankan reputasi perusahaan. Di masa pandemi saat ini menuntut kita menjadi Perusahaan yang mampu beradaptasi dan dituntut untuk agile (tanggap terhadap perubahan).

Top Mortar gak takut hujan reels

Dalam kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand 2020 dengan kategori Millenials Popular Digital Brand in E-Customer Services. Penghargaan ini diterima oleh Customer Relationship Management and Digital Division Head, Adri Prasetyo Martowardojo. Adri menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan FIFGROUP kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia melalui layanan digital kami,” terang Adri di akhir acara.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.