April Emas Di HUT Ke-119 Pegadaian

0
311
Pojok Bisnis

Dalam rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun PT Pegadaian (Persero) Ke-119 tahun yang jatuh di tanggal 1 April, perseroan kembali mengadakan program April Emas.

Pada kali ini, program April Emas difokuskan pada transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital, sejalan dengan imbauan pemerintah untuk tetap di rumah dan melakukan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut berbeda dengan Program April Emas pada tahun sebelumnya, yang ditujukan khusus untuk transaksi pembukaan rekening dan top up produk Tabungan Emas di seluruh channel Pegadaian.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan Program April Emas dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap fitur aplikasi Pegadaian Digital, bahwa hampir semua transaksi dapat dilakukan di rumah saja, tanpa perlu ke luar rumah.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah yang loyal terhadap Pegadaian melalui pemberian hadiah. Semua transaksi melalui Pegadaian Digital hinggal tanggal 30 April 2020 akan mendapatkan hadiah langsung dan kesempatan mengikuti hadiah undian,” ujar Kuswiyoto, Kamis (9/4/2020).

Top Mortar gak takut hujan reels

Kuswiyoto menjelaskan transaksi yang mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian meliputi:  pembukaan rekening dan top up produk Tabungan Emas, gadai Tabungan Emas, cicilan emas melalui Produk Mulia Pegadaian, serta pembayaran cicilan, tebus, perpanjang gadai, dan angsuran pembiayaan.

Selama program April Emas, setiap pembukaan rekening tabungan emas memperoleh hadiah langsung berupa diskon sebesar Rp10.000 dengan kode promo ‘APRILEMAS’. Selain memperoleh hadiah langsung, setiap transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas juga akan mendapatkan 10 kupon undian.

Untuk transaksi top up tabungan emas akan mendapatkan hadiah langsung berupa diskon sebesar 0.5% dari jumlah top up dengan menggunakan kode promo ‘APRILNABUNG’. Nasabah juga akan mendapatkan 3 kupon undian untuk top up senilai Rp100.000,00 dan 25 kupon untuk top up senilai Rp 500.000,00 berlaku kelipatan.

Untuk transaksi gadai Tabungan Emas akan mendapatkan hadiah langsung berupa goldback senilai sewa modal 15 hari pertama dengan syarat kredit masih aktif hingga 60 hari, juga akan mendapatkan 3 kupon undian untuk transaksi senilai Rp100.000 dan 25 kupon undian untuk transaksi sebesar Rp500.000 berlaku kelipatan.

Khusus transaksi Mulia yang dilakukan melalui Aplikasi Pegadaian Digital selama April Emas akan mendapatkan hadiah langsung berupa diskon senilai biaya administrasi sebesar Rp50.000 dengan kode promo ‘APRILCICIL’.

Nasabah juga akan mendapatkan 3 kupon untuk transaksi senilai Rp100.000 dan 25 kupon untuk transaksi sebesar Rp500.000 berlaku kelipatan.

Sedangkan transaksi pembayaran gadai dan angsuran akan mendapatkan bebas biaya administrasi bank selama program berlangsung. Sedangkan untuk pembayaran gadai (cicil, tebus, perpanjang Gadai dan angsuran pembiayaan) akan mendapat bebas biaya administrasi selama program berlangsung.

“Kami juga tidak ketinggalan akan memberikan sebuah apresiasi yang besar, dengan adanya Grandprize April Emas berupa 100 gram Tabungan Emas, 2 unit sepeda motor, dan 5 cincin berlian yang  diundi  di  akhir  periode.  Pengundian  akan  ditayangkan  langsung  melalui  media  sosial @sahabatpegadaian di akhir periode.”

Bagi nasabah yang ingin mengikuti kegiatan April Emas ini dapat mengunduh Aplikasi Pegadaian Digital di Playstore untuk pengguna Android, dan Appstore untuk pengguna iOS. Setelah mengunduh, nasabah bisa langsung melakukan registrasi dan link CIF yang ada di menu pengaturan. Untuk Informasi lebih lanjut tentang April Emas bisa follow akun Instagram @sahabatpegadaian.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.