Bank Mandiri Beri Skema Restrukturisasi Kredit Bagi Ojol dan Driver Online

0
428
Kemenhub batal larang tarif diskon ojol (dok moneysmart)
Pojok Bisnis
Perekonomian Indonesia saat ini mulai terdampak pandemi virus Covid-19. Usaha yang terkena imbas sejak awal antara lain sektor pariwisata, pusat-pusat perbelanjaan, restoran, serta pelaku UMKM dan sektor informal seperti driver ojek online maupun driver online.
Bank Mandiri sebagai salah satu bank penggerak perekonomian di Indonesia, memahami dan melakukan langkah antisipasi proaktif untuk mendukung para pelaku perekonomian yang menjadi nasabahnya dengan segera melaksanakan seluruh kebijakan pemerintah yang baru-baru ini disampaikan Presiden Republik Indonesia dan Ketua Otoritas Jasa Keuangan.
Rully Setiawan, Corporate Secretary Bank Mandiri mengatakan Untuk nasabah yang bidang usaha atau pekerjaan nya terdampak oleh krisis virus Covid-19 dapat mendapatkan berbagai keringanan antara lain kebijakan  penundaan pembayaran pokok dan atau penurunan suku bunga untuk selama maksimal 1 tahun serta skema restrukturisasi lainnya.
“Kebijakan relaksasi pembayaran cicilian bagi pengemudi ojek online dan driver online yang memiliki kredit kendaraan bermotor. Teknis implementasi relaksasi tersebut, secara detil akan mengacu pada peraturan OJK terkait dan disesuaikan dengan segmentasi nasabah,” jelasnya.
 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.