Di Rumah Aja, Cashlez Dorong Online Payment

Sejak didirikan pada tahun 2015, Cashlez selalu mengedepankan kemudahan dan keamanan bertransaksi bagi Kamu dan pelanggan. Maka untuk menindaklanjuti perkembangan penyakit COVID-19 di Indonesia, Cashlez mendukung langkah dalam upaya pencegahan agar kita semua tetap bisa beraktivitas secara nyaman dan aman.

Berikut adalah beberapa langkah pencegahan yang dapat kita lakukan:

  1. Meningkatkan higienitas

Cucilah tangan selama 20 detik secara teratur dan gunakan masker apabila diperlukan. Apabila Kamu ataupun staf Kamu ada yang kurang sehat, jangan memaksakan diri untuk beraktivitas di luar.

  1. Menjaga kesehatan

Lakukan olahraga serta konsumsi sayur, buah, dan vitamin secara teratur untuk meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, Kamu juga perlu menghindari keramaian dan menggunakan masker apabila perlu melakukan kontak fisik.

  1. Menggunakan Online Payment untuk meminimalisir kontak

Membatasi kontak fisik tidak berarti membatasi transaksi Kamu dan pelanggan. Agar bisnis Kamu tetap berjalan, Kamu dapat menyediakan fitur Online Payment, berupa Cashlez Link maupun Virtual Account di Aplikasi Cashlez.

Cashlezjuga ingin mengajak Kamu untuk #SalingJaga dan #TidakPanik. Yuk, kita cegah COVID-19 bersama-sama dengan selalu mencuci tangan dan menjaga kebersihan!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.