Dijamin Sinarmas Sekuritas, OJK Beri Izin Cashlez IPO

0
1034
Pojok Bisnis

PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez), sebagai perusahaan Financial Technology (Fintech) payment gateway operator terlisensi oleh Bank Indonesia telah resmi mengantongi pernyataan pra efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO) pada 12 Maret 2020. Dalam hal ini PT Sinarmas Sekuritas bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi.

Tee Teddy Setiawan, Presiden Direktur Perseroan menyampaikan telah resmi mendapatkan izin pra efektif dari OJK dan kami berharap agar semua proses IPO dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Kami akan terus secara aktif mewujudkan visi dan misi kami termasuk di dalamnya mendukung percepatan digital ekonomi di Indonesia dan menciptakan sinergi yang berkesinambungan dengan menjadi mitra terhandal bagi bank/non?bank partner serta solusi bisnis dan penerimaan pembayaran non tunai terintegrasi bagi para pelaku usaha,” ujarnya.

Untuk mencapai visi perusahaan dalam menjadi “Ultimate Payment Company in Indonesia”, melalui izin pra efektif IPO ini Cashlez akan menyelenggarakan Due Dilligent Meeting dan Public Expose pada hari Senin, 16 Maret 2020 di IDX Incubator, Menara Mandiri I pukul 14.00 WIB.

Top Mortar gak takut hujan reels

Perseroan menargetkan Pernyataan Efektif dari OJK dapat diperoleh pada tanggal 27 Maret 2020 dan Masa Penawaran Umum akan dilangsungkan pada 30 Maret 2020. Kemudian, Pencatatan Saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) direncanakan pada tanggal 6 April 2020.

Diharapkan dengan adanya restu dari OJK untuk IPO, Perseroan dapat memanfaatkan seluruh dana yang didapatkan untuk terus mengembangkan perusahaan dengan fokus mendorong Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Tujuannya agar UMKM dapat naik kelas sejalan dengan rencana Bank Indonesia dalam menggenjot digitalisasi sistem pembayaran UMKM. Saat ini Perseroan telah bekerjasama dengan banyak digital payment dalam memudahkan setiap pelaku usaha untuk menerima pembayaran non-tunai. Kerja sama pun dilakukan dengan brand lokal dan generasi muda dalam memperkenalkan penggunaan non-tunai di kalangan pengusaha UMKM yang baru memulai usaha.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.