Edukasi Fintech ke Seluruh Indonesia, Investree Ramaikan Fintech Exhibition Surabaya

0
389
Dok Investree
Pojok Bisnis

Setelah bulan September lalu berkunjung ke Samarinda untuk memberikan pemahaman lebih lanjut tentang teknologi finansial (fintech) khususnya marketplace lending, kali ini Investree (PT Investree Radhika Jaya) datang ke Surabaya untuk mengikuti Fintech Exhibition yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, 29 November 2019 – 1 Desember 2019 di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya.

Di acara yang merupakan kegiatan bersama fintech lending di bawah naungan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini, Investree ikut serta sebagai partisipan booth. Tak hanya itu, Investree juga melakukan talkshow di beberapa radio kenamaan di Surabaya agar penyampaian edukasi dapat lebih meluas.

Co-Founder & CEO Investree sekaligus Ketua Umum AFPI, Adrian Gunadi, mengatakan, Investree sangat antusias bergabung di Fintech Exhibition Surabaya.

“Melihat data yang ada di mana menurut Sensus Ekonomi 2016 dan SUTAS 2018 jumlah UKM di Jawa Timur sudah mencapai angka 8 jutaan, kami percaya bahwa hal itu secara tidak langsung berkontribusi besar terhadap perekonomian di Jawa Timur dan kami ingin menjadi bagian dari hal itu. Dengan membuka booth di Fintech Exhibition Surabaya, pengunjung yang merupakan klien potensial dapat leluasa menggali informasi tentang produk dan layanan Investree. Terutama bagi UKM membutuhkan bantuan pembiayaan mudah dan cepat. Mereka yang ingin menjadi Lender pun bisa langsung mempraktikkan penggunaan aplikasi mobile untuk melakukan pendanaan pinjaman bisnis ataupun melakukan pendaftaran yang dapat dipandu oleh Tim Investree,” paparnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Investree memulai rangkaian kunjungan ke Surabaya dengan menggelar Live Talkshow “Wanita Mandiri Finansial dengan Investasi Digital” bersama East Java Relationship Manager Investree, Agil Septian, pada hari Kamis, 28 November 2019 di SHE Radio 99.6 FM Surabaya pukul 09.00 – 10.00 WIB dan di Radio Suara Surabaya 100.0 FM pukul 12.00-13.00 WIB.

Sedangkan pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019, booth Investree hadir di Fintech Exhibition yang berlokasi di Pakuwon Trade Center pukul 10.00 – 21.00 WIB sesuai jam operasional mall. Beragam promosi yang sedang berlangsung akan disorot seperti “Cepat dan Ringkas CRING!” untuk pengajuan Invoice Financing Syariah dan “SUPERWOMAN” yang memberikan bonus hingga Rp 4,4 juta dan voucher belanja untuk Lender perempuan baru yang mendaftar hingga 31 Desember 2019. Pengunjung yang mendaftar di tempat sebagai Borrower atau Lender akan mendapatkan suvenir menarik.

Kehadiran dan pengetahuan yang akan diberikan oleh Investree di Surabaya diharapkan mampu meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya warga Kota Pahlawan tentang mengajukan pinjaman atau melakukan pendanaan dengan memanfaatkan teknologi fintech. Khususnya di Investree sebagai pionir B2B marketplace lending, aktivitas pinjam meminjam dilakukan dengan mengusung tagline “Semua Bisa Tumbuh” dalam rangka memajukan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Tanah Air.

Fintech Exhibition Surabaya sendiri tak hanya menghadirkan pameran, tapi juga talkshow, kunjungan ke media-media lokal, diskusi panel, malam penghargaan, CEO Summit Luncheon, dan hiburan yang diikuti oleh berbagai perusahaan fintech lending mulai dari yang telah berizin maupun masih terdaftar di OJK.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.