Gerai Baru Ramayana di Bekasi Trade Center Telah Resmi Dibuka

0
1676

Berempat.com – Rupanya di tengah tumbuhnya digitalisasi dan transaksi daring saat ini tak membuat semua perusahaan ritel sulit untuk ekspansi. Hal itu dibuktikan oleh PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. yang baru saja meresmikan gerai teranyarnya di Bekasi Trade Center (BTC), Bekasi.

Alasan Ramayana membuka gerai baru karena memang pertumbuhan bisnisnya mengalami peningkatan. Padahal saat ini bisnis daring sedang tumbuh pesat.

“Pertumbuhan usaha ritel fesyen dari Ramayana mengalami kenaikan sebesar 12,5 persen. Saya melihat selalu ada potensi, meskipun ada bisnis online yang saat ini bertumbuh semakin besar, tetapi tidak berpengaruh terhadap pertumbuhan bisnis Ramayana,” ungkap Corporate Secretary PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Setyadi Surya dalam keterangan persnya, Sabtu (28/4).

Namun, kendati pertumbuhan bisnis Ramayana masih mengalami pertumbuhan, Setyadi menegaskan bahwa pihaknya tak menutup pintu untuk bekerja sama dengan platform belanja daring.

“Di dalam bisnis online, Ramayana mencoba untuk mencapai target-target yang memadai. Sekarang ini kita buat 3 persen, kita berharap step berikutnya 5%, dan diharapkan juga pertumbuhannya menjadi 10% dari kontribusi kita selama ini,” tambah Setyadi.

Dengan bertambahnya gerai baru di Bekasi ini, maka Ramayana total sudah memiliki 118 gerai di Indonesia. Setyadi pun mengungkapkan, dipilihnya BTC sebagai lokasi pembukaan gerai baru karena memiliki pangsa pasar yang baik, sarana dan lokasi yang sangat strategis.

Gerai baru Ramayana ini berdiri di atas lahan seluas 4168 m² dan akan mengedepankan konsep lifestyle. Karena itu gerai pun didesain lebih modern. Dan setelah membuka gerainya yang ke-118 ini, rencananya pada 9 Mei 2018 Ramayana akan membuka gerainya yang ke-119 di bilangan Cakung, Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.