Platform Penyedia Tempat, WeWork Resmi Jajal Pasar Indonesia

0
1078

Berempat.com – WeWork, sebuah platform penyedia tempat, komunitas, dan layanan lainnya telah resmi menjajal pasar Indonesia. WeWork memilih dua lokasi di pusat bisnis Jakarta sebagai titik keberadaannya di Indonesia, yaitu di Sinarmas MSIG Tower dan Revenue Tower. Rencananya, dua lokasi itu dijadwalkan mulai beroperasi di kuartal ketiga 2018 untuk mempercepat penetrasi pasar di Indonesia.

Menurut Managing Director WeWork Asia Tenggara Turochas Fuad, apa yang dilakukan WeWork saat ini merupakan langkah penting untuk perkembangan perusahaan di Asia Tenggara. Karena sebelumnya pada Desember 2017 pihaknya telah meresmikan WeWork Beach Centre di Singapura yang merupakan titik awal WeWork menjajal Asia Tenggara.

“Kami begitu bangga bisa hadir di Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Kami tidak sabar untuk membangun komunitas-komunitas yang ada di sini untuk menginspirasi lahirnya inovasi besar, kolaborasi, dan produktivitas bagi para kreator hingga perusahaan dalam berbagai ukuran,” ujar Turochas dalam keterangan resmi, Selasa (24/4).

Rencananya, dua lokasi WeWork yang sudah dipilih di Jakarta akan dilengkapi dengan berbagai elemen serupa dengan WeWork global. Dengan berbagai elemen dan fasilitas yang tersedia, para member dapat menikmati common area, bilik telepon, community bar, serta ruang bersantai yang dikemas dengan desain menarik yang bersentuhan dengan seni khas Indonesia.

Selain itu, WeWork juga menyediakan Member Network App untuk berkolaborasi satu dengan yang lain secara virtual sehingga WeWork juga mengintegrasikan dengan desain, teknologi, dan komunitas.

Selain Singapura dan Indonesia, WeWork masih akan terus menjejaki perusahaannya di pasar ASEAN dengan membuka beberapa lokasi di Bangkok, Kuala Lumpur, dan Manila pada akhir 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.