ZenFone Max Pro M1, Smartphone Asus Spesifikasi Tinggi Harga Mulai Rp 2 Juta

0
349
Peluncuran Asus ZenFone Max Pro M1 di Jakarta, Senin (23/4). (Bgr.in)

Berempat.com – Asus telah resmi memperkenalkan ponsel pintar terbarunya, ZenFone Max Pro M1 di Ritz Carlton Ballroom, SCBD, Jakarta, Senin (23/4). Indonesia dipilih sebagai negara pertama Asus meluncurkan ZenFone Max Pro M1.

“Acara peluncuran ini adalah event worldwide launch pertama, lebih dulu dari negara lain karena Indonesia adalah pasar kami yang paling penting,” ujar Asus South East Asia Regional Director, Benjamin Yeh kepada awak media.

Asus ZenFone Max Pro M1 memiliki spesifikasi mumpuni, namun dibanderol dengan harga yang cukup murah. Ponsel pintar ini dibekali layar berukuran 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel (18:9). “ZenFone Max M1 ini dipersenjatai prosesor octa-core untuk menunjang proses komputasi yang mamadai,” terang Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu pada kesempatan yang sama.

ASUS ZenFone Max Pro M1 ini diklaim memiliki performa yang baik berkat Snapdragon 636, Kryo 260 CPU, dan Adreno 509 GPU. RAM yang diberikan ada tiga jenis, yakni 3,4, dan 6 GB, dengan media penyimpanan 32/64 GB, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. ASUS ZenFone Max Pro M1 ini menjalankan Android 8.1 Oreo, tanpa tambahan lapisan UI seperti seri ZenFone lainnya.

Di punggungnya tersemat modul dual camera. Salah satu kamera memiliki resolusi hingga 16 megapiksel dan lensa berbukaan f/2.0. Ponsel pintar ini juga dilengkapi kamera untuk keperluan portrait dengan efek bokeh. Kamera depannya memiliki resolusi hingga 5 megapiksel dengan LED flash dan fitur beautification untuk mempercantik hasil swafoto.

Asus ZenFone Max Pro M1 memiliki keamanan berupa pemindai sidik jari di bagian belakang dan pengenal wajah untuk mengunci maupun membuka kunci perangkat.

Asus juga memberikan dua pilihan warna untuk ponsel pintar ini, yaitu silver dan hitam.

Untuk harga, ZenFone Max Pro M1 bakal dijual dengan harga Rp 3.299.000 untuk versi tertinggi dengan kombinasi RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB. Sementara untuk 4GB/64 GB dijual Rp 2.799.000, dan 3GB/32 GB dijual paling murah Rp 2.199.000.

Bila ingin berburu Asus ZenFone Max Pro M1 dengan harga murah, Asus akan menggelar flash sale pertamanya pada Rabu, (25/4) pukul 11.00 WIB di Lazada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.