Resmikan D’Cabein, AMA Indonesia Lengkapkan Lini Bisnis di Sektor F&B

0
482
Proses pemotongan pita yang dilakukan oleh CEO PT Kreasi AMA Indonesia bersama Ketua Pengurus Pusat T.B. Taufik Iskandar saat meresmikan gerai D'cabein di Kediri, Jawa Tengah, Selasa (19/3). (IST)

Berempat.com – PT Kreasi AMA Indonesia kembali memperluas cakupan bisnis yang ada untuk dikembangkan. Kali ini, perusahaan yang bernaung di bawah Koperasi Jasa Artha Mandiri Indonesia tersebut meluncurkan bisnis di sektor makanan (F&B) dengan mendirikan gerai makan D’cabein.

“Saya sangat senang di usia perusahaan kita yang masih berumur balita ini kita sudah mempunyai beberapa bisnis,” ungkap CEO PT Kreasi AMA Indonesia Fajar Dhani saat grand opening D’cabein di Jl. Panjaitan No.9 Banaran, ruko Panjaitan Kediri, Jawa Timur, Selasa (19/3).

D’cabein sendiri merupakan gerai makanan yang menyajikan ayam geprek dan telur viral sebagai menu andalan. Serta sebagaimana namanya, gerai ini menyajikan 50 jenis sambal khas Nusantara.

Selain mengembangkan lini bisnis di F&B, PT Kreasi AMA Indonesia sudah lebih dulu memiliki bisnis di lini lain seperti health care yang mengusung Famcare dan bisnis pendidikan kapal pesiar dengan mengusung HEC Academy.

“Semoga tidak hanya di satu kota saja kita bisa buka ini. Saya berharap semua bisnis yang kita miliki dapat hadir diseluruh penjuru Nusantara, dan kita tetap amanah dalam menjalankan semua bisnis kita,” imbuh Fajar.

Peresmian D’cabein ini turut dihadiri Ketua Pengawas Pusat M.J. Haris dan Ketua Pengurus Pusat T.B. Taufik Iskandar beserta jajaran pengurus Koperasi Jasa Artha Mandiri Abadi Indonesia lainnya.

Pada peresmian ini, D’cabein menyajikan 100 porsi menu andalan utama yang disertai 50 aneka sambal Nusantara kepada para tamu yang hadir sekitar 150 orang, mulai dari tim Koperasi Jasa Artha Mandiri Abadi Indonesia, tim PT Kreasi AMA Indonesia dan masyarakat sekitar Kota Kediri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here