Gojek Swadaya, Program untuk Tingkatkan Taraf Hidup Mitra Driver

0
954
Pojok Bisnis

Berempat.com – Gojek kini memiliki program yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup para mitra driver. Program tersebut bernama Gojek Swadaya. Diharapkan, program ini dapat membantu mitra driver memiliki pendapatan yang berkesinambungan sehingga bisa meringankan beban mitra driver.

“Mitra driver merupakan tulang punggung yang memegang peranan penting dalam layanan Gojek, sehingga (kami) berupaya menjembatani mereka dengan ragam kemudahan melalui program Gojek Swadaya,” ungkap Head Regional Corporate Affairs Jawa Tengah, Yogya, Jawa Timur & Bali Nusra Gojek, Alfianto Domy Aji di Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/3).

Aji menjelaskan, Gojek Swadaya adalah program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra pengemudi, di antaranya pengelolaan keuangan.

Program ini pun sendiri diklaim sudah berjalan sejak 2016 dan mampu memberikan dampak positif bagi para mitra. Mitra pengemudi di Solo bisa memiliki akses pada layanan jasa keuangan seperti tabungan masa depan, asuransi, serta cicilan terjangkau.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Selain itu, kami juga menyediakan akses terhadap tabungan haji, cicilan KPR, tabungan umroh, serta layanan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan,” terangnya.

Program tersebut mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari mitra Gojek di Solo. Hal itu, terbukti hingga Februari 2019, sudah 4.500 mitra Gojek yang mengikuti asuransi, baik Pasar Polis maupun Allianz. Selain itu, hampir 800 mitra Gojek mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan dan sekitar 70 mitra mengikuti program simpanan, baik tabungan, haji, dan umroh maupun KPR.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.