TradeGecko Luncurkan Founder Plan untuk Sokong Teknologi Manajemen Startup

0
154
Trade Gecko

Berempat.com – TradeGecko, perusahaan teknologi terkemuka penyedia inventaris berbasis cloud dan solusi manajemen pesanan untuk usaha kecil dan menengah (UKM), baru saja meluncurkan Founder Plan guna memperluas akses ke platform teknologi yang kuat untuk startup.

Founder Plan diklaim dapat memungkinkan para pendiri untuk mengintegrasikan solusi dalam hal penyediaan dan pesanan dari TradeGecko, sehingga mereka dapat membangun bisnis dengan cepat. Founder Plan telah memotong proses manual yang rumit, yang dapat menghambat pertumbuhan di masa depan, memberdayakan pengusaha dengan kemampuan untuk menyamakan kedudukan dengan pesaing yang lebih besar.

Berdasarkan hasil riset internal TradeGecko, sebanyak 31% bisnis di bawah US$1 juta masih mengandalkan spreadsheet untuk manajemen inventaris mereka, dengan 24% lainnya menggunakan pena dan kertas, sedangkan 19% tidak menggunakan apa pun. Rata-rata, 90 jam sebulan dihabiskan untuk fungsi backend seperti pesanan dan manajemen persediaan serta sumber produk.

Mulai dari US$39 per bulan, pelanggan Founder Plan dapat mengakses sistem yang sepenuhnya otomatis yang menggabungkan fungsi manajemen operasi menjadi satu lokasi pusat. Ini memastikan bahwa tingkat inventaris, saluran penjualan, dan sistem akuntansi selalu mutakhir dan akurat. Ini juga memberi kekuatan pada bisnis perdagangan untuk menambah saluran penjualan baru, terintegrasi dengan fungsi-fungsi penting bisnis lainnya dan menyediakan analitik untuk mendukung pengambilan keputusan.

Co-Founder dan CEO TradeGecko Cameron Priest mengungkapkan, di TradeGecko tidak ada pengusaha yang tertinggal. Misi TradeGecko adalah memberi para pendiri di negara-negara adidaya teknologi untuk bersaing di pasar global.

“Founder Plan adalah launchpad yang dapat diakses, yang memungkinkan pengusaha untuk meningkatkan skala, sambil memastikan mereka memiliki waktu dan informasi yang mereka butuhkan untuk melakukan yang terbaik-membangun bisnis yang luar biasa,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (13/3).

Founder Plan memungkinkan pengguna untuk mengelola total inventaris mereka mulai dengan satu saluran eCommerce, terintegrasi dengan akuntansi, mengelola pesanan penjualan dan pesanan pembelian, pengiriman dan dukungan email. Ini juga memberikan akses ke Pembayaran TradeGecko, Aplikasi Seluler TradeGecko, dan laporan penjualan dan inventaris TradeGecko Intelligence.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here