Royal Tajur Tawarkan 2 Proyek Unggulan untuk Keluarga Muda Millennial

0
1145
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Tajur Surya Abadi menawarkan dua proyek unggulan yang menargetkan keluarga muda millennial. Dua proyek tersebut digarap di komplek perumahan Royal Tajur, Bogor.

Project Manager Royal Tajur Ardian Hendra mengatakan, dua proyek yang dimaksud ialah Royal Heights Apartement dan konsep rumah 2 lantai dengan kontur split level dan upslope. Penawaran tersebut diberikan selama ajang pameran Indonesia Properti Expo 2019 (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

“Kami tawarkan unit apartemen cantik ini dengan harga mulai dari Rp360 juta untuk tipe satu kamar hingga Rp900 jutaan untuk tipe tiga kamar. Untuk rumah split level dan upslope level kami lepas dengan harga berkisar Rp1,1 miliar hingga Rp1,7 miliar,” ujar Ardian pada keterangan resmi, Sabtu (9/2).

Selama IPEX 2019 berlangsung, PT Tajur Surya Abadi menggelar program promo menarik seperti proses booking apartemen hanya dengan membayar Rp5 juta sudah langsung bisa akad kredit. Sementara untuk pembelian rumah hanya dengan membayar Rp19 juta.

Top Mortar gak takut hujan reels

Bahkan, Ardian menyebut bahwa pihaknya telah menyediakan hadiah langsung berupa alat pendingin ruangan di setiap ruangan untuk Royal Heights apartemen. Penjualan Royal Heights Apartement sendiri diklaim sangat bagus hingga saat ini dengan angka penjualan sudah mencapai kisaran 82% untuk tower A dengan ketinggian lima lantai.

“Harga jual saat ini yang berkisar Rp360 jutaan itu sudah naik sekitar 5% dibandingkan dengan harga pre launch-nya. Karena tower satu sudah hampir habis kami siap meluncurkan tower kedua dengan perkiraan harga naik 10% dibandingkan dengan harga jual tower satu,” kata Ardian.

Selain itu, Royal Tajur juga memberikan banyak pilihan desain rumah yang berorientasi kenyamanan. Saat ini ada rumah 2 lantai downslope dan upslope yang ditawarkan dengan tipe mulai dari 72/97,5 di klaster The Avebury. Total unit yang dipasarkan di klaster ini sebanya 203 unit, di mana 113 unit merupakan rumah tipe downslope dan upslope.

Ardian menilai proyek Royal Tajur menjadi kawasan primadona bagi pembeli properti, baik yang bermaksud tinggal maupun yang hanya ingin investasi. Pasalnya, proyek ini memiliki view 360 derajat dengan latar belakang pegunungan, sungai, hutan dan kota Bogor.

“Berada dalam kawasan Royal Tajur jelas memberikan kenyamanan dan bebas polusi. Terintegrasi dengan Royal Club House,” ujarnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.