Permudah Millennial Miliki Rumah, CIMB Niaga Usung Program KPR Xtra

0
334
Gerai CIMB Niaga. (IST)

Berempat.com – Di tengah sulitnya generai millennial untuk memiliki rumah karena ketimpangan pendapatan dengan harga rumah yang terus melonjak, rupanya PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) menawarkan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Xtra Bisa. Melalui program ini, CIMB Niaga memberikan kemudahan kepada nasabah yang berusia 21-35 tahun untuk bisa memiliki hunian.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, generasi milenial selama ini dikenal lebih mementingkan gaya hidup dibanding menyiapkan kebutuhan masa depan seperti rumah.

"Karena itu kami menghadirkan program KPR Xtra Bisa dengan down payment, cicilan, dan bunga yang terjangkau oleh kantong para milenial," terang Lani di Jakarta, Rabu (6/2).

Melalui program ini, Lani pun berharap dapat menjadi solusi bagi generasi Millennial untuk memiliki rumah pertama di usia muda.

Adapun untuk bisa menjalankan program ini dengan baik, CIMB Niaga menggandeng beberapa developer seperti Ciputra, Sinarmasland, Summarecon, Jaya Real Property, Alam Sutera, dan Damai Putra. Sementara untuk lokasi proyek yang menjadi bagian dari kerja sama ini tersebar di kawasan Tangerang, Bogor, dan Surabaya.

Dengan adanya program KPR XTRA Bisa ini Lani pun optimis dapat meningkatkan penyaluran KPR CIMB Niaga tahun ini, khususnya pada segmen anak muda. Hal ini sejalan dengan hasil booking KPR CIMB Niaga dari kalangan milenial yang menunjukkan tren positif sepanjang 2018.

"Kami akan terus memberikan berbagai penawaran kompetitif yang memadukan gaya hidup dan kebutuhan untuk mempersiapkan masa depan generasi penerus bangsa," pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.