Infinix Sudah Siapkan 3 Produk Teranyar untuk Rilis, Ini Bocoran Speknya

0
746
Infinix bocorkan 3 produk teranyar akan rilis awal tahun ini
Pojok Bisnis

Berempat.com – Infinix kembali memberikan bocoran terkait 3 produk teranyar yang siap meluncur dalam waktu dekat ini. Muncul dengan kampanye tagar #6aSix, Infinix akan memberikan pengalaman imersif kepada pengguna berupa suguhan layar notch display mencapai 6.2” HD+ pada smartphone pertamanya di 2019 ini. Memiliki layar yang luas, smartphone dari Infinix ini memiliki fitur dual camera dan better low light selfie 4-in-1 pada kamera utama yang juga masih dibarengi AI Teknologi Selfie.

Tidak hanya smartphone, Infinix mengaku 2 dari tiga produknya siap hadir sebagai penunjang kegiatan pengguna bersama smartphone itu sendiri. Salah satunya adalah kehadiran smart accessories yang sudah ditunggu-tunggu X-Fans (sebutan pengguna setia Infinix) Indonesia.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis smartphone Indonesia sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal tersebut juga mempengaruhi tingkat penjualan lini produk Infinix yang mencapai 30% sepanjang tahun 2018. Semakin bersemangat di tahun ini, Infinix siap memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya,” tutur Assistant Country Manager Infinix Indonesia Agus Supangat dalam keterangan resminya, Selasa (29/1).

Selain meluncurkan 3 produk sekaligus, Infinix juga menggandeng salah satu operator ternama di Indonesia, yakni Smartfren Indonesia yang secara eksklusif akan memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dalam peluncuran produk terbarunya nanti.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Sejauh ini, Infinix sudah sangat siap untuk kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. salah satunya adalah, tahun ini kita hadir bersama Smartfren Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna,” imbuh Agus.

Selain menggandeng Smartfren, Infinix juga menggandeng Shopee Indonesia dan AkuLaku pada peluncuran 3 produk teranyarnya secara eksklusif.

Sebagai vendor ponsel pintar yang terus bertumbuh di Indonesia sejak tahun 2013, serangkaian inovasi melalui berbagai produk terbaru terus dilancarkan oleh Infinix setiap tahunnya. Jadi, dapat diprediksi bahwa kehadiran sejumlah lini produk terbaru Infinix pada kuartal pertama tahun 2019 ini akan semakin meramaikan persaingan bisnis smartphone di Indonesia yang kian hari kian ketat.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.