Urbantown Serpong Tower II Mulai Dipasarkan, Harga Mulai dari Rp 270 Juta

0
766
Pojok Bisnis

Berempat.com – Setelah sukses memasarkan lebih dari 400 unit Urbantown Serpong Tower I dalam 3 bulan, PT PP Urban Sukses kini mulai memasarkan Tower ke-2 dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan status kepemilikan SHM di atas HGM Murni, Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp 270 juta-an untuk tipe unit studio.

“Selain konsep Quality Affordable Living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown, khusus untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik,” ujar Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda dalam keterangan resminya, Senin (28/1).

Menurut Budi, pada Urbantown Serpong Tower II ada lebih dari 1.150 unit apartemen terjangkau berkualitas yang dipasarkan dengan variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional. Budi optimis penjualan unit tower II ini dapat tinggi mengingat potensi dan pasar para milenial saat ini, ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal.

Tower II Urbantown Serpong ini ditargetkan terjual habis sebelum akhir tahun ini. Budi pun menyebut bahwa para milenial bisa dengan mudah membeli unit. Cukup dengan menyisihkan uang Rp 85 ribu per hari.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Konsep 360 Business Integration adalah salah satu keunggulan yang membuat Urbantown jauh lebih terjangkau. Dibandingkan dengan proyek apartemen komersial sejenis lainnya di area Tangerang Selatan dan sekitarnya, Urbantown Serpong merupakan apartemen dengan harga jual paling terjangkau,” terang Budi.

Urbantown Serpong sendiri merupakan proyek hunian yang berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang dari 2 KM dari Kantor Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuter line, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara. Hunian ini juga dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong–Cinere dan Cinere-Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok-Antasari.

Lokasi dan aksesbilitas premium yang dimiliki Urbantown Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan fasilitas unggulan URBAN BIZHUB akan membuat para penghuni Urbantown Serpong kian nyaman dan aman.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.