Incar Traveler Milenial, Tiket.com Jalin Kerja Sama dengan Mahata Group

0
794
Tiket.com jalin kerja sama dengan Mahata Group. (liputan6.com)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Tiket.com dan Mahata Group resmi menjalin kerja sama untuk menciptakan ekosistem digital yang holistik dalam dunia maskapai penerbangan. Melalui kerja sama ini, Tiket.com pun berharap dapat menggaet lebih banyak traveler Milenial.

Cheif Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, kerja sama Tiket.com dengan Mahata Group sejalan dengan misi Tiket.com untuk menjadi agen travel online nomor satu di Indonesia.

Gaery pun yakin bahwa traveler milenial berpotensi menjadi pasar yang sangat besar. Namun, sayangnya, potensi tersebut dianggap belum sepenuhnya dimanfaatkan oleh agen travel online di Indonesia.

“Kami menyadari bahwa konektivitas merupakan hal yang vital bagi generasi muda Indonesia (milenial) dan jumlah dari traveler milenial selalu bertambah. Dengan itu, langkah kami untuk bekerja sama dengan Mahata Group sebagai penyedia jasa wifi pesawat gratis pertama di Indonesia dan maskapai berbiaya rendah terbaik di Indonesia, Citilink Indonesia, adalah kesempatan strategis yang sangat baik untuk kami,” jelas Gaery dalam rilis di Jakarta, Sabtu (19/1).

Top Mortar gak takut hujan reels

Sebagai informasi, Mahata Group resmi ditunjuk oleh Citilink Indonesia untuk menyediakan wifi gratis dalam maskapai Citilink Indonesia. Kerja sama antara Tiket.com dan Mahata Group dipandang sebagai pola pikir digital sharing economy, yaitu pandangan ekonomi abad 21 yang revolusioner untuk menguasai segala lini fasilitas tanpa membebankan biaya kepada konsumen.

Direktur Eksekutif Mahata Group, Iwan Setiawan menyatakan bahwa kerja sama tersebut menjadi tonggak sejarah bagi Mahata Group dalam menjawab tantangan ekosistem digital global dengan menjadikan penumpang pesawat sebagai pangsa pasar yang baru.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.