Raih Pendanaan Seri C, IDN Media Fokus Perkuat Produk dan Teknologi

0
217
Kantor IDN Media di Jakarta. (Dok. IDN Media)

Berempat.com – Perusahaan media digital dan multi-platform bagi Millennial dan Generasi Z, IDN Media telah merilis adanya pendanaan Seri C yang baru diraih. Pendanaan tersebut dipimpin oleh EV Growth yang merupakan perusahaan joint venture dari East Ventures, Sinar Mas dan Yahoo! Japan. Kemudian beberapa investor yang mengikuti di belakangnya yaitu True Digital & Media platform (Charoen Pokphand) dan LINE Ventures (LINE Corporation).

Founder sekaligus COO IDN Media William Utomo menyebut bahwa pendanaan Seri C ini akan digunakan untuk memperkuat produk dan teknologi perusahaan. Selain itu, juga untuk menumbuhkan jumlah pembaca melalui strategi hyperlocal, dan mencari peluang kerja sama serta akuisisi yang strategis.

William pun mengklaim, dalam dua belas bulan terakhir perusahaannya telah berkembang sangat cepat. Saat ini, IDN Media diklaim telah bekerjasama dengan lebih dari 200 perusahaan untuk membantu mengembangkan bisnisnya.

“Ke depannya, kami akan terus meningkatkan produk dan teknologi agar dapat membantu lebih banyak perusahaan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (8/1).

Pada kesempatan yang sama, CEO IDN Media Winston Utomo menambahkan bahwa pendanaan Seri C ini merupakan capaian yang penting. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus bekerja keras untuk dapat menjadi perusahaan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

IDN Media adalah perusahaan media yang berdiri sejak 8 Juni 2014 oleh dua kakak-beradik, Winston Utomo dan William Utomo. Saat ini perusahaan tersebut telah memiliki empat lini bisnis media digital yang antara lain IDN Times, Popbela.com, Popmama.com dan Yummy dengan total lebih dari 50 juta pembaca setiap bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here