Hadapi 2019, Didi Chuxing Luncurkan Inovasi Terbaru

0
642
Pojok Bisnis

Berempat.com – Menghadapi tantangan di tahun 2019, Didi Chuxing telah meluncurkan inovasi terbaru berupa layanan keuangan dan asuransi. Didi Chuxing mengumumkan layanan asuransi perlindungan dan kredit, baik bagi penumpang maupun mitra pengemudi mereka.

Melansir dari keterangan resminya, Rabu (2/1), tujuan perusahaan ride-hailing asal Tiongkok ini memberikan asuransi pada pengemudi untuk menekan biaya pengeluaran pengemudi paruh waktu. Sementara fungsi asuransi bagi penumpang tentunya untuk memberikan perlindungan yang lebih.

Pelayanan ini akan hadir di aplikasi Didi, namun tak disebutkan kapan waktu pastinya untuk tersedia. Sebelumnya, Didi Chuxing sendiri telah melakukan tahap uji coba di 10 kota pada tahun lalu.

Sementara itu, di sisi lain layanan serupa telah dihadirkan oleh Grab dan Go-Jek yang menjadi pesaing di kawasan Asia Tenggara.

Top Mortar gak takut hujan reels

Didi Chuxing berharap, inovasi terbaru ini dapat mempertahankan para mitra pengemudinya.

Sampai saat ini, Didi mengklaim telah memiliki 31 juta pengemudi yang terdaftar di platform. Namun mereka tak menyebutkan secara rinci jumlah pengemudi yang aktif.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.