HOT S3X Jadi Produk Infinix yang Dulang Kesuksesan di Akhir Tahun 2018

0
462
Infinix HOT S3X

Berempat.com – Infinix agaknya patut tersenyum bangga di akhir tahun 2018. Pasalnya, salah satu produk andalannya, Infinix HOT S3X meraih kesuksesan setelah diluncurkan pada Agustus lalu di Indonesia. Infinix HOT S3X tercatat mampu terjual hingga 5 ribu unit pada Flash Sale perdananya. Alhasil, pada perhelatan serupa setelahnya, seperti Flash Sale 11.11 dan 12.12, turut mendongkrak penjualan smartphone tersebut.

Atas capaian tersebut, SEA Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun mengaku senang atas respon yang diberikan masyarakat terhadap Infinix di tahun 2018.

“Dua event Flash Sale yang jaraknya berdekatan yaitu 11.11 dan 12.12 memperlihatkan besarnya permintaan pasar terhadap beragam produk kami terutama Infinix HOT S3X. Hal tersebut tentu saja berdampak langsung pada tingkat penjualan Infinix di Indonesia tahun ini,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Berempat.com di Jakarta, Kamis (27/12).

Adapun kampanye “Slash It!” 12.12 tercatat sebagai event terakhir di penghujung tahun yang mampu jadi penunjang penjualan produk Infinix sepanjang 2018.

Dengan penjualan yang besar di tahun 2018 ini membuat Indonesia bisa bersanding dengan beberapa negara seperti Nigeria, Mesir, dan Kenya. Di negara-negara tersebut Infinix mencatatkan peningkatan penjualan hingga 30% pada 2018.

Kesuksesan penjualan di tahun 2018 ini rupanya tak membuat Infinix terlena. Pasalnya, Infinix dikabarkan tengah bersiap memaksimalkan produk yang akan dihadirkan pada 2019 mendatang. Produk tersebut akan mengedepankan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, khususnya bagi para X-Fans (pelanggan setia Infinix) di masa mendatang.

Disamping itu, Infinix pun dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih besar dengan mengembangkan bisnis pada penjualan konvensional, khususnya di pulau Jawa. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing Infinix dalam persaingan bisnis smartphone pada 2019 mendatang.

“Walaupun persaingan bisnis smartphone di Indonesia saat ini sangat ketat, namun kami tetap fokus memaksimalkan pelayanan dan peningkatan produk dengan teknologi terbaru untuk mendukung produktifitas dan mobilitas konsumen di era digital dengan harga yang ekonomis,” tutup Marcia.

Mengincar kesuksesan yang lebih besar di akhir tahun, Infinix kembali menyiapkan promo Pay Day berikutnya yang akan diadakan pada 28 Desember 2018 – 1 Januari 2019 mendatang, tentunya dengan potongan harga menggiurkan pada produk-produk unggulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.