Samsung dan LG Akan Rilis Smartphone 5G Februari 2019

0
707
Ilustrasi Samsung. (unsplash.com/@christianw)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Setelah banyak smartphone yang dapat mendukung jaringan 4G, maka kini sudah tiba saatnya untuk menyambut smartphone yang mampu mendukung jaringan 5G. Dua pabrikan smartphone yang bakal merilis dalam waktu dekat, yaitu Samsung dan LG.

Samsung dan LG sudah direncanakan akan merilis smartphone 5G pada 25 Februari 2019, tepatnya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada 25 Februari-28 Februari 2019 sebagaimana dikutip The Korea Herald, Selasa (18/12).

Samsung berencana akan meluncurkan 4 smartphone yang mendukung 5G di antaranya tiga versi Galaxy S10 dan sebuah ponsel yang mendukung jaringan 5G.  Samsung pun sebelumnya sudah mengkonfirmasi tengah bekerja sama dengan sejumlah operator seluler di AS, seperti Sprint, Verizon, dan AT&T.

Sementara untuk LG berencana akan merilis smartphone pendukung 5G, yakni versi upgrade dari LG G7 ThinQ dengan chip modem 5G bikinan Qualcomm.

Top Mortar gak takut hujan reels

“LG sebenarnya diperkirakan akan meluncurkan ponsel 5G-nya pada bulan Mei di Korea dan Amerika Serikat, namun pimpinan bisnis yang baru mengubah rencana tersebut agar tak telat masuk ke pasar 5G,” tulis The Korea Herald.

Sementara untuk penjualan resminya, Samsung maupun LG diperkirakan akan memasarkan smartphone 5G tersebut pada Maret 2019.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.