Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Bisnis Sunplay Asia Telah Resmi Luncurkan The Heights Condominiums di Thailand

Sunplay Asia Telah Resmi Luncurkan The Heights Condominiums di Thailand

0
The Heights Condominiums Sunplay Asia.

Berempat.com – Sunplay Asia baru saja meresmikan peluncuran The Heights Condominiums, sebuah proyek yang terletak di perbukitan dengan view Pantai Bangsaray, serta dikelilingi oleh serangkaian atraksi dan aktivitas kelas dunia di Eastern Pottery Thailand.

The Height Condominium berdiri di puncak bukit dengan ketinggian 100 meter di atas permukaan laut dan hanya berjarak 4 kilometer dari garis pantai. The Height sengaja dibangun di kawasan pantai dan perbukitan karena ingin mengusung konsep gaya hidup yang santai.

Terdapat 70 hunian mewah dengan beragam fasilitas termasuk jalur jogging dan bersepeda. Sunplay Asia memberikan tingkat kebebasan, keamanan, dan kenyamanan yang tak tertandingi. Di setiap hunian terdapat pilihan unit dengan satu hingga tiga kamar yang dirancang dengan gaya kontemporer yang ramping. Bahan-bahan alami dan tanaman hijau subur memadukan taman tropis, telapak tangan bergoyang, dan kolam berkilauan, dengan semua tempat tinggal menikmati pemandangan laut dan matahari terbenam yang indah.

Penduduk dapat memilih dari 90-380 meter persegi ruang hidup indoor dan outdoor, dengan balkon yang dalam dan jendela 3m dari lantai ke langit-langit yang menampilkan pemandangan spektakuler dan menciptakan suasana yang terang dan lapang. Sunplay Club pribadi menawarkan pilihan rekreasi yang luas, termasuk santapan santai, kolam renang besar, lapangan tenis, putting green, ruang snooker, dan gym.

“Kami bangga mengumumkan secara resmi The Heights, komunitas gaya hidup aktif terpadu pertama Thailand. Pengembangan pemenang penghargaan kami memungkinkan warga untuk menemukan era baru kemewahan yang hidup di bagian dunia yang spektakuler-terletak di perbukitan yang menghadap ke garis pantai Thailand yang murni, dan mudah dijangkau dari berbagai atraksi, termasuk beberapa lapangan golf terbaik di Asia,” ujar komisaris Sunplay Asia Khun Pornphan Phorprapha.

Dengan iklim tropis yang hangat, Pesisir Timur Thailand mendorong kehidupan luar ruang yang sehat. Penduduk dapat menghabiskan hari-hari mereka menikmati banyak kegiatan di udara terbuka, termasuk golf di lebih dari 20 kursus lokal, berjalan-jalan di sepanjang pantai, bersepeda melalui pedesaan yang bergulir lembut, mengunjungi kebun anggur, atau sekadar menikmati gaya hidup mewah di The Heights.

Pantai Bangsaray berjarak hanya 20 menit dengan berkendara dari Pattaya, dan mudah diakses dari Bandara Suvarnabhumi Bangkok dan Bandara Internasional U-Tapao yang baru saja diperluas dan ditingkatkan.

The Heights adalah bagian integral dari Sunplay Bangsaray baru-baru ini dinobatkan sebagai “Desain Arsitektur Kondo Terbaik (Thailand)” di PropertyGuru Asia Property Awards 2018, penghargaan paling bergengsi di sektor real estate di kawasan ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version