Sinar Mas Agribusiness & Food Terpilih sebagai The Best Creative Stand di SIAL Interfood 2018

0
699
Pojok Bisnis

Berempat.com – Selama tiga hari, 21-24 November 2018 lalu telah berlangsung ajang pameran industri berskala internasional, SIAL Interfood 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran tersebut Sinar Mas Agribusiness and Food didaulat sebagai The Best Creative Stand. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Panel Juri SIAL Interfood kepada General Manager Marketing Sinar Mas Agribusiness and Food, Davy Djohan.

Ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian para juri dalam memilih Sinar Mas Agribusiness & Food sebagai The Best Creative Stand, seperti kebersihan, keunikan, kreativitas, nilai-nilai budaya serta banyaknya pengunjung yang hadir pada stand tersebut.

Pada perhelatan tersebut, Sinar Mas Agribusiness and Food mengusung tema Indonesia dengan menampilkan kekayaan dan potensi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Sinar Mas Agribusiness and Food memberikan sentuhan arsitektur nusantara yang terlihat sangat kental pada setiap sudut dan dekorasi stand yang digunakan. Elemen budaya Bali, Minang, Batak, Betawi, Papua, Jawa, Batak dan budaya lain di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri yang membedakan stand ini dengan para peserta lain.

Selama pameran, Sinar Mas Agribusiness and Food juga menyelenggarakan demo memasak membuat makanan bercita rasa Indonesia, seperti onde-onde cookies, getuk cake dan ayam gulung kari nanas. Ide dasar dari pembuatan olahan makanan tersebut adalah mengangkat kembali kuliner khas Indonesia dengan sentuhan bahan-bahan modern dan sehat. Semua olahan makanan tersebut dibuat dengan bahan dasar produk-produk buatan Sinar Mas Agribusiness and Food yang merupakan produk turunan kelapa sawit seperti cooking oil, margarine, shortening dan frying fat dari brand Filma, Palmboom dan Palmvita.

Top Mortar gak takut hujan reels

“SIAL Interfood menjadi momentum yang baik bagi kami untuk terus memperkenalkan produk-produk asli Indonesia seperti Filma, Palmboom dan Palmvita kepada dunia, serta keunikan dan keanekaragaman yang dimilikinya,” ujar General Manager Marketing Sinar Mas Agribusiness and Food Davy Djohan pada keterangan resminya, Senin (3/12).

Davy pun percaya bahwa langkah yang diambil pihaknya dalam memberikan edukasi memasak kepada masyarakat dapat menjadi kontribusi dalam membangun negeri.

Dalam demo memasak, Sinar Mas Agribusiness and Food mendatangkan expert chef perusahaan seperti Chef James Pasalbessy, Koko Hidayat dan Kim Garry. Tidak ketinggalan, Grand Ambassador Palmboom Chef Lenny Limiati ikut memeriahkan kegiatan ini.

SIAL Interfood sendiri merupakan sebuah ajang pameran industri makanan dan minuman berskala internasional yang memungkinkan para pelaku industri saling bertemu dan memperkenalkan keunggulan produk-produk mereka. Lebih dari 50.000 pengunjung hadir pada kegiatan tersebut dan diikuti oleh 1.100 peserta pameran dari 27 negara. Hal ini menempatkan kegiatan pameran industri makanan dan minuman tersebut sebagai yang terbesar di tanah air.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.