Crown Group Bentuk Aliansi Strategis Bersama Mitsubishi Estate Group

0
237
Ilustrasi. (Crown Group)

Berempat.com – Crown Group, pengembang properti residensial di Australia baru saja mengumumkan pembentukan aliansi strategis dengan pengembang real estate Mitsubishi Estate Group. Pembentukan aliansi ini dilakukan untuk mengembangkan komunitas baru di proyek milik Crown Group di pinggiran kota Sydney, yakni Mastery by Crown Group.

Menurut Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito, kolaborasi ini dilakukan dengan Mitsubishi Jisho Residence, divisi hunian dari Mitsubishi Estate Group yang berlandaskan pada keyakinan kedua belah pihak bahwa pasar Sydney sangat siap untuk tumbuh.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan Mitsubishi Estate Group, salah satu investor dan pengembang real estate terbesar dan paling dihormati di dunia,” ujar Sunito pada keterangan resminya, Senin (3/12).

Prospek menjanjikan Mastery by Crown Group sendiri bisa tergambarkan saat penjualan perdana pada 17 November lalu. CEO Global Capital dan Direktur Penjualan Crown Group Prisca Edwards mengungkapkan bahwa para calon pembeli berbondong-bondong dengan beragam latar belakang.

“Kami melihat campuran yang nyata dari investor dan penghuni pada saat penjualan perdana, dari pembeli rumah pertama dan profesional muda, hingga down-sizer dan keluarga muda. Para calon pembeli berbondong-bondong ke kantor pusat Crown Group di Market Street sebelum pintu dibuka pukul 9 pagi,” kisahnya.

Sementara itu, MJR Senior Managing Executive Officer Mitshubisi Jisho Residence, Yutaro Yotsuzuka pun mengungkapkan kehormatannya berkat terbentuknya aliansi kerja sama dengan Crown Group.

“Bersama-sama, kami dapat merealisasikan visi monumental dari Crown Group tentang revitalisasi daerah arsitektural yang baru, Waterloo, di jantung Sydney,” ujar Yutaro Yotsuzuka.

Sebagai informasi, Mastery by Crown Group terletak di 48 O’Dea Avenue, Waterloo. Mastery by Crown Group merupakan proyek hunian senilai Rp 5 triliun yang akan terdiri dari 5 menara hunian dengan 374 unit apartemen dari studio. Masing-masing tower difasilitasi resor canggih yang mencakup kolam renang infinity di atap menara, pusat kebugaran dan ruang komunitas, serta kawasan ritel di lantai dasar yang terdiri dari berbagai macam restoran, kafe, dan toko.

Proyek ini diluncurkan ke pasar Sydney pada 17 November 2018 lalu dan juga  dipasarkan di Shanghai dan Hong Kong (Tiongkok), Jakarta dan Surabaya (Indonesia), Singapura dan Tokyo (Jepang). Proses konstruksi sedang berlangsung, dijadwalkan selesai pada tahun 2020 untuk empat menara low-rise dan tahun 2021 untuk menara high-rise.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.