Ini yang Ditawarkan Apple pada Produk iPad Pro Terbaru

0
546
Ilustrasi iPad Pro. (Dok. Apple)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Bersamaan dengan diumumkannya Macbook Air dan Mac Mini teranyar di Brooklyn Academy of Music, Howard Gilman Opera House, New York, Selasa (30/10) waktu setempat, Apple pun meluncurkan produk terbarunya, yakni iPad Pro.

“iPad Pro terbaru ini tidak hanya mengubah cara pandang kita terhadap iPad, tetapi juga mengubah cara kita melihat komputer,” ujar CEO Apple Tim Cook seperti dikutip dari Antara.

iPad Pro tampil dengan dua ukuran, yakni 11 inci dan 12,9 inci dengan pembaruan pada desain dan hardware. iPad Pro ini pun mengusung layar Liquid Retina yang juga sudah digunakan pada iPhone XR.

Tampil dengan bezel-less tanpa home button, iPad Pro terbaru dilengkapi gesture intuitive, semacam split screen yang dapat membagi layar untuk menjalankan dua aplikasi berbeda. iPad Pro ini juga dilengkapi oleh Apple Pencil yang juga sudah diperbarui. Apple Pencil kini merespons sentuhan dan dapat mengubah kuas menjadi penghapus. Apple Pencil pun kini dapat menempel pada sisi iPad Pro dan akan secara otomatis mengisi daya. Dengan demikian, Apple Pencil siap digunakan kapan pun.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain itu, iPad Pro hadir dengan FaceID yang dapat bekerja saat digunakan, baik dalam keadaan potret maupun lanskap. Teknologi ini dapat digunakan untuk membuka kunci, log in ke aplikasi, hingga pembayaran online.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.