Go-Jek Hadirkan Potensi Lokal Makassar di International Eight Festival and Forum

0
572
Pojok Bisnis

Berempat.com – Go-Jek menampikan berbagai potensi lokal Kota Makassar di International Eight Festival and Forum (F8) Makassar. Dalam acara yang dihadiri oleh lebih dari 27 negara tersebut Go-Jek menghadirkan 5 ekosistem layanannya.

“Kami melihat kehadiran F8 dapat menunjukkan kepada dunia internasional keindahan kota Makassar. Dalam F8, Go-Jek menghadirkan layanan Go-Ride, Go-Food, Go-Pay, Go-Points, dan Go-Life supaya pengunjung bisa menikmati festival dengan nyaman,” ujar Vice President East Region Go-Jek Anandita Danaatmadja pada keterangan resminya, Jumat (12/10).

Anandita pun mengungkapkan, Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat tinggi, mulai dari wisata kuliner yang beragam, alam yang cantik, hingga budaya yang kaya. Karena itu, Anandita menyatakan komitmen Go-Jek dalam mendukung dan memaksimalkan potensi tersebut.

Ia mencontohkan, pada perhelatan F8 Go-Food mendatangkan 200 tenant. Keberadaan 200 tenant kuliner tersebut diharapkan tak hanya dapat membantu mempromosikan kreasi kuliner lokal, namun juga membantu meningkatkan skala bisnis mereka untuk ke depan.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Hal ini terutama sejalan dengan komitmen Go-Jek untuk membantu UMKM kuliner lokal naik tingkat,” ujar Anandita.

Hal lain yang akan ditingkatkan Go-Jek untuk 200 tenant di F8 ialah dari kemudahan transaksinya, yakni dengan memaksimalkan pembayaran non-tunai melalui Go-Pay. Dengan memanfaatkan kode QR Go-Pay yang tersedia pada setiap tenant booth, para pengunjung sudah dapat melakukan transaksi dan membeli makanan favorit.

Kemudahan ini pun, imbuh Anandita, diharapkan dapat membantu para tenant agar bisa memiliki pencatatan arus kas yang lebih baik dan tidak bingung dengan uang kembalian.

Dalam keterangan yang sama, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengungkapkan apresiasinya terhadap Go-Jek dalam menyukseskan program pemerintah seperti F8. Pihaknya pun mendorong kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan teknologi seperti Go-Jek agar masyarakat Kota Makassar dapat semakin merasakan banyak kemudahan yang didukung oleh teknologi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.