Rambah Marketplace, Ini Keuntungan yang Ditawarkan Go-Deals Milik Go-Jek

0
48
Vice President Go-Deals Michael Perera (kiri) dan Influencer Patricia Gouw saat peluncuran Go-Deals di Jakarta, Kamis (11/10). (Bisnis/Nurul Hidayat)

Berempat.com – Perusahaan aplikasi di bidang transportasi dan logistik, Go-Jek tak lelah berinovasi. Kini, Go-Jek mulai merambah ke marketplace namun dengan sistem berbeda. Fitur tersebut bernama Go-Deals yang merupakan mobile marketplace.

Vice President Go-Deals Michael Perera mengungkapkan, fitur marketplace Go-Jek ini menawarkan berbagai jenis promo menarik dari 800 merchant lebih.

“Lewat Go-Deals, pelanggan setia Go-Jek bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” terang Michael di Jakarta, Kamis (11/10).

Seribu voucher tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia Go-Jek untuk mendapatkan diskon untuk kategori makanan, hobi, layanan, hingga travel. Selain itu, imbuh Michael, Go-Deals juga menawarkan sistem pambayaran yang lebih mudah, yakni melalui Go-Pay.

Michael pun mengklaim, Go-Deals lebih unik karena sebagian besar penawaran di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace lain.

Kemudian, untuk memudahkan para pengguna menemukan penawaran terbaik, Go-Deals menyediakan kategori New Deals dan Regional Deals. Pada kategori New Deals, pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara di kategori Regional Deals, pengguna bisa akan mendapatkan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu.

“Lewat Go-Deals kami juga ingin mendukung bisnis lokal di tiap wilayah sehingga membantu memperluas pasar, sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmati berbagai tawaran menarik,” ungkap Michael.

Pada kesempatan yang sama, seorang Influencer sekaigus konsumen Go-Deals Patricia Gouw menilai bahwa fitur baru dari Go-Jek ini akan digemari oleh konsumen karena menawarkan beragam keuntungan.

“Banyak keuntungan yang ditawarkan, mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, layanan kecantikan, diskon layanan Go-Jek serta berbagai macam voucher jalan-jalan,” ujarnya.

Selain Patricia, ada juga Owner Filosofi Kopi Sidi yang juga merupakan merchant Go-Deals, mengatakan bahwa Go-Deals merupakan saluran pemasaran yang efektif dan berkelanjutan untuk memperkenalkan produk kopi serta produk apparel-nya kepada masyarakat.

“Apalagi Go-Jek ini kan segmen pasarnya sangat luas tersebar di hampir semua daerah di Indonesia dan hampir semua orang pasti memakai layanannya. Bergabungnya Filosofi Kopi dengan Go-Deals, otomatis segmen pasar kami akan semakin besar,” tuturnya.

Seorang calon dokter yang gagal jadi desain grafis dan nyasar jadi Jurnalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here