Go-Daily Kini Bisa Layani Konsumen di 13 Kota Besar dan Tambah 5 Kategori Baru

0
552
Pojok Bisnis

Berempat.com – Go-Daily, layanan pesan antar berbagai kebutuhan harian dari Go-Life yang diluncurkan beberapa waktu lalu kini sudah kian memperluas jangkauannya. Saat ini, Go-Daily diketahui mampu melayani konsumennya di 13 kota besar di Indonesia. Ketiga belas kota tersebut di antaranya meliputi Medan, Padang, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Head of Go-Life Dayu Dara mengatakan, langkah Go-Life untuk berekspansi ke-12 kota lain di luar Jakarta merupakan bentuk respon terhadap besarnya antusias konsumen. Go-Life pun melakukan berbagai persiapan guna memenuhi permintaan pasar.

“Salah satunya adalah dengan meningkatkan kerjasama dengan para partner warung tradisional dan UKM yang bergabung dengan Go-Daily, serta memberikan pelatihan bagi para runner baru,” ujar Dayu di Jakarta, Rabu (10/10).

Dayu menjelaskan, berbagai persiapan tersebut dilakukan agar pihaknya dapat memberikan pe layanan terbaik kepada seluruh pengguna Go-Daily. Selain itu, Go-Daily juga menghadirkan beberapa kategori produk terbaru di dalam aplikasinya.

PT Mitra Mortar indonesia

Penambahan kategori tersebut pun diklaim Dayu karena tingginya permintaan yang datang, di antaranya meliputi gas LPG, air mineral, beras, mi instan, hingga telur. Kategori-kategori tersebut melayani pesan antar yang dibutuhkan konsumen.

“Go-Daily kini menambahkan 5 kategori produk baru yang banyak dicari oleh para pengguna yaitu kebutuhan pribadi, obat-obatan, produk laundry, dan pewangi,  makanan ringan dan minuman, serta rokok,” terang Dayu.

Sampai saat ini, Go-Daily telah bermitra dengan lebih dari 3.000 runner dan bekerja sama dengan lebih dari 6.000 UKM yang siap melayani berbagai pesanan kebutuhan harian dari para pengguna Go-Daily.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.