Dikabarkan Kian Dekat dengan Fuji, Asnawi Mangkualam Ternyata Punya Bisnis!

0
188
Asnawi Mangkualam
Dikabarkan Kian Dekat dengan Fuji, Asnawi Mangkualam Ternyata Punya Bisnis!
Pojok Bisnis

Pesepak bola Timnas, Asnawi Mangkualam, telah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, terutama setelah beredar kabar mengenai kedekatannya dengan selebriti terkenal, Fuji. Kabar ini tidak hanya menciptakan sorotan terhadap hubungan mereka, tetapi juga membuka perbandingan antara pendapatan Asnawi sebagai atlet dengan kekayaan Fuji yang telah meraih ketenaran sebagai selebgram ternama di Tanah Air.

Kedekatan Asnawi Mangkualam dan Fuji menjadi topik utama pembicaraan di berbagai media sosial, dengan banyak penggemar yang memperbincangkan kemungkinan hubungan asmara di antara keduanya. Bahkan, Haji Faisal, yang merupakan ayah dari Fuji, turut angkat bicara dan menyampaikan harapannya agar Fuji bisa berjodoh dengan kalangan artis saja.

Tak hanya dikenal sebagai pesepak bola andal, ternyata Asnawi Mangkualam juga terlibat dalam dunia bisnis. AMB Store, bisnis yang dikelola olehnya dan keluarganya sejak 2017, menjadi langkah di luar lapangan hijau. Toko ini menawarkan berbagai merchandise sepak bola dengan tema PSM Makassar, klub yang pernah dibela oleh Asnawi. Dengan adanya toko fisik di Jalan Antang Raya Pannara No.9, Makassar, dan layanan pembelian online melalui akun Instagram @amb_store.id, AMB Store semakin dikenal oleh para penggemar sepak bola.

Penghasilan Asnawi di Sepak Bola

Prestasi Asnawi Mangkualam tidak hanya terlihat dari kontribusinya di klub K League 2, Jeonnam Dragons, tetapi juga dari nilai kontrak fantastisnya yang mencapai Rp5,65 miliar. Gaji tahunan sekitar Rp1 miliar menunjukkan keberhasilannya di kancah sepak bola internasional. Total gaji per detik, menit, jam, hingga tahun memberikan gambaran betapa mengesankannya pencapaian Asnawi di dunia olahraga.

Top Mortar Semen Instan

Pendapatan fantastis Asnawi tidak hanya berasal dari klub, tetapi juga dari kontribusinya sebagai pemain Timnas Indonesia. Konsistensinya dalam membela timnas menjadikannya salah satu pemain langganan yang turut menyumbang pendapatan signifikan.

Meskipun kedekatan Asnawi Mangkualam dengan Fuji menciptakan tanda tanya di kalangan penggemar, keduanya belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka. Publik masih menantikan perkembangan lebih lanjut, sementara bisnis dan prestasi sepak bola Asnawi terus menciptakan sorotan positif dalam masyarakat.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan