Pertumbuhan Bisnis Melalui Strategi Mitra Agen: Komitmen Lion Parcel dalam Meningkatkan Produktivitas

0
335
Strategi Mitra Agen
Pertumbuhan Bisnis Melalui Strategi Mitra Agen: Komitmen Lion Parcel dalam Meningkatkan Produktivitas (Dok: Youtube Lion Parcel)
Pojok Bisnis

Lion Parcel, sebagai perusahaan jasa ekspedisi, terus mengoptimalkan pertumbuhan bisnisnya dengan memanfaatkan strategi mitra agen. Fokus utama perusahaan ini adalah pada penambahan mitra agen baru di seluruh Indonesia, menciptakan aksesibilitas layanan yang lebih luas.

Cipto Laksono, Head of National Point of Sales (NPOS) Lion Parcel, menekankan pentingnya peran mitra agen dalam mendukung produktivitas perusahaan.

“Pertumbuhan Lion Parcel tak bisa terlepas dari kontribusi para mitra agen. Tumbuh bersama mereka adalah salah satu misi kami, di mana kami menganggap agen sebagai mitra yang memberikan masukan kritis untuk pertumbuhan bersama,” ungkap Cipto pada Rabu (6/12/2023).

Lion Parcel berkomitmen untuk menyederhanakan proses pendaftaran mitra agen dengan biaya awal mulai dari 5 juta rupiah. Masyarakat dapat mendaftar melalui formulir yang tersedia di situs resmi Lion Parcel (https:/lionparcel.com/agen).

Top Mortar Semen Instan

Strategi Mitra Agen Tembus 8.000/bulan

Jumlah pendaftar mitra agen baru terus meningkat, mencapai lebih dari 8.000 setiap bulan. Pendaftar tidak hanya berasal dari Jabodetabek, tetapi juga dari wilayah luar pulau Jawa, seperti Medan, Palembang, Makassar, dan sekitarnya.

Untuk mendukung pertumbuhan mitra agen, Lion Parcel menyelenggarakan program edukasi rutin melalui pelatihan empat aspek utama, yaitu operasional, kewirausahaan, penjualan, dan pemasaran. Perusahaan ini juga memberikan pendampingan sejak awal mitra agen bergabung, siap membantu mengatasi kendala dan memenuhi kebutuhan mereka.

Dalam upaya meningkatkan produktivitas mitra agen, Lion Parcel menjalin kerja sama dengan pihak ketiga untuk diversifikasi layanan. Salah satu langkah terbaru adalah bekerja sama dengan Payment Point Online Bank (PPOB) untuk menyediakan layanan pembayaran di seluruh mitra agen Lion Parcel.

Kerja sama ini memungkinkan mitra agen untuk melayani pelanggan dengan berbagai kebutuhan pembayaran, seperti pengisian uang elektronik dan pembayaran e-commerce.

Cipto menegaskan, “Program-program yang kami tawarkan adalah implementasi nyata dari misi Lion Parcel untuk tumbuh bersama mitra agen. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan program baru yang sesuai dengan kebutuhan mitra. Lion Parcel terus membuka peluang bagi masyarakat yang berminat menjadi mitra agen, memberikan potensi pendapatan baru bagi mereka.”

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan