Prilly Latuconsina: Artis Multitalenta yang Turut Ramaikan Dunia Bisnis

0
8202
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina: Artis Multitalenta yang Turut Ramaikan Dunia Bisnis
Pojok Bisnis

Prilly Latuconsina adalah seorang artis muda yang telah mencapai kesuksesan di Indonesia. Namun, prestasi Prilly tidak hanya terbatas pada dunia hiburan. Ia juga telah sukses dalam berbagai bidang bisnis, termasuk fashion, kuliner, kecantikan, perfilman, dan bahkan klub sepak bola.

Kesuksesan Prilly dalam dunia hiburan dan bisnis ini adalah hasil dari bakatnya yang luar biasa dan kerja keras yang tak kenal lelah.

Berikut adalah deretan bisnis dan beberapa faktor yang menyebabkan kesuksesan Prilly Latuconsina sukses di berbagai bidang ini:

  1. Bisnis Fashion

Prilly memulai bisnis fashion dengan mendirikan label pakaian bernama Rebel Princess pada tahun 2018. Label ini dikenal dengan gaya busana kasual dan modern yang diminati oleh kalangan anak muda. Produk-produk Rebel Princess selalu diproduksi dari bahan berkualitas tinggi dan dijual dengan harga yang terjangkau.

PT Mitra Mortar indonesia

Pentingnya fashion bagi anak muda menjadi dorongan bagi Prilly untuk mendirikan Rebel Princess. Ia selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia fashion dan melibatkan tim yang kompeten dalam pengembangan bisnis ini.

  1. Bisnis Rumah Produksi

Prilly mendirikan rumah produksi Sinemaku Pictures pada tahun 2020. Perusahaan ini telah sukses memproduksi beberapa film layar lebar, seperti “Kukira Kau Rumah,” “My Lecturer My Husband,” dan “My Sassy Girl.” Film-film tersebut meraih kesuksesan di pasaran dan mendapatkan berbagai penghargaan.

Minat Prilly dalam dunia perfilman dan kesadaran akan potensi industri perfilman Indonesia mendorongnya untuk mendirikan Sinemaku Pictures.

  1. Bisnis Kecantikan

Pada tahun 2022, Prilly memulai bisnis kecantikan dengan brand suplemen bernama Before After Me. Suplemen ini mengandung berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk merawat kulit, rambut, dan kuku. Prilly selalu menjaga kesehatan kulitnya dan menyadari keinginan banyak orang untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik.

  1. Bisnis Klub Sepak Bola

Pada tahun 2022, Prilly menjadi salah satu pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang. Kecintaannya pada sepak bola dan pemahaman akan popularitas olahraga ini di Indonesia mendorongnya untuk terlibat dalam bisnis klub sepak bola. Kehadirannya di klub ini disambut positif oleh para penggemar, dan diharapkan dapat membantu klub meraih prestasi lebih besar.

  1. Bisnis Kuliner

Tahun 2023, Prilly kembali membuka bisnis kuliner dengan mendirikan kafe roti dan kue bernama La Joie Bakery Café. Kafe ini mengusung konsep ala Paris dan menyajikan berbagai macam roti dan kue lezat.

Kesuksesan Prilly Latuconsina dalam berbagai bidang bisnis ini menunjukkan bahwa ia adalah seorang individu yang multitalenta dan berdedikasi tinggi dalam meraih prestasi di berbagai sektor. Keberhasilannya ini tentu saja tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen yang ia miliki.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan