Raffi Ahmad Tegaskan Tetap Setia pada Bisnis Olahraga, Meski Berkecimpung di Hiburan

0
3828
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Tegaskan Tetap Setia pada Bisnis Olahraga, Meski Berkecimpung di Hiburan
Pojok Bisnis

Memasuki era pasca pandemi Covid-19, industri hiburan dan acara mulai menggeliat kembali dengan pesat. Artis terkenal Raffi Ahmad juga tidak ketinggalan merasakan peluang di dalamnya. Dalam beberapa waktu terakhir, Raffi Ahmad tampak merambah ke dunia bisnis hiburan dan acara, menggeser fokusnya dari bisnis olahraga yang sebelumnya ditekuninya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dikenal sebagai pemilik klub sepakbola Rans Entertainment dan klub bola basket Rans PIK Basketball. Namun, dengan semakin berkembangnya bisnis hiburan dan acara yang menjanjikan, Raffi mulai menunjukkan minat yang lebih besar pada bidang ini.

Hal ini terungkap saat Raffi Ahmad menggelar konferensi pers untuk acara musik “Scream or Dance” 2023 di Kawasan Penjaringan, Pluit Jakarta Utara pada hari Senin, 28 Agustus 2023.

Komitmen Terhadap Bisnis Olahraga

Raffi memberikan klarifikasi terkait transisi ini. Ia mengungkapkan bahwa meskipun terlihat beralih dari bisnis olahraga ke bisnis hiburan dan acara, ia masih memiliki komitmen terhadap kedua bidang tersebut. Ia menjelaskan bahwa mengelola bisnis olahraga seperti klub sepakbola memiliki dinamika yang berbeda dengan bisnis hiburan dan event.

PT Mitra Mortar indonesia

Raffi menyadari bahwa keduanya memerlukan strategi dan perhatian yang berbeda, dan ia tengah berusaha menyesuaikan diri dengan perubahan ini.

Rans Nusantara FC, klub sepakbola yang didirikan oleh Raffi Ahmad, saat ini berlokasi di Yogyakarta. Raffi menyadari pentingnya mengelola klub ini dengan baik agar dapat bersaing di tingkat teratas dalam kompetisi sepakbola nasional.

Ia mengakui bahwa mengelola bisnis olahraga memerlukan pemahaman yang mendalam dan tim yang tepat guna mencapai kesuksesan.

Raffi Ahmad juga membagikan pandangannya tentang bisnis secara umum. Baginya, bisnis adalah suatu bentuk perjudian di mana tidak ada jaminan pasti untuk mendapatkan keuntungan. Ia percaya bahwa bisnis harus didasarkan pada pemahaman yang mendalam tentang bidang tersebut.

Sebelum terlibat dalam bisnis apa pun, Raffi selalu memastikan untuk memiliki pemahaman yang matang dan visi yang jelas, agar bisnis tersebut dapat bertahan dan berkembang dalam jangka panjang.

Untuk mendukung bisnis hiburan yang tengah ia kembangkan di PIK 2, Raffi juga mengambil langkah untuk mempromosikannya. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan acara musik “Scream or Dance” 2023 di lokasi bisnis barunya.

Rencananya, acara ini akan menjadi momentum untuk memperkenalkan bisnis hiburannya kepada publik sebelum akhirnya diluncurkan secara resmi pada akhir tahun menjelang pergantian tahun.

Dengan pandangan dan tekad yang kuat, Raffi Ahmad menjalani perjalanan bisnisnya dengan serius. Ia memahami bahwa setiap bisnis memerlukan pengelolaan yang cermat agar dapat menghasilkan keuntungan yang berkelanjutan. Melalui langkah-langkah dan strategi yang tepat, Raffi berharap bisa sukses di kedua bidang bisnis yang ia geluti, baik dalam hiburan maupun olahraga.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan