Mayang Wear, Bisnis Baru Doddy Sudrajat Setelah Gagal Meneruskan Bisnis Vanessa Angel

0
5249
Mayang Wear
Mayang Wear, Bisnis Baru Doddy Sudrajat Setelah Gagal Meneruskan Bisnis Vanessa Angel
Pojok Bisnis

Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang, sedang mencuri perhatian publik dengan rencana terbaru mereka. Mereka berencana meluncurkan produk pakaian baru yang diberi nama Mayang Wear. Awalnya, Doddy Sudrajat ingin mengelola bisnis putri sulungnya, almarhumah Vanessa Angel, yang sebelumnya dikenal dengan merek Vanesha Wear. Sayangnya, bisnis tersebut telah diambil alih oleh keluarga besannya, Haji Faisal.

Doddy Sudrajat mengungkapkan, “Awalnya, kami berencana meneruskan bisnis Vanesha Wear. Namun, karena bisnis itu telah dikelola oleh keluarga di sana, kami memutuskan untuk tidak mengganggu atau ikut campur dalam urusan Vanesha Wear. Meskipun bisnis itu juga atas nama anak saya, kami memutuskan untuk menghormati keputusan keluarga yang telah mengelolanya.” Pernyataan tersebut dikutip dari unggahan Instagram @nyonya_gossip pada Selasa (13/6/2023).

Membuat Brand Sendiri

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat dan Mayang memutuskan untuk membuat merek pakaian mereka sendiri yang diberi nama Mayang Wear. Selain itu, mereka juga menerima tawaran dari sebuah perusahaan konveksi besar di Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk memproduksi koleksi pakaian mereka.

Doddy Sudrajat menjelaskan, “Akhirnya, kami memutuskan untuk menggunakan nama Mayang Wear. Dan ada satu perusahaan konveksi terbesar di Kelapa Gading yang bersedia mendukung kami dengan memproduksi berbagai jenis pakaian seperti baju dan celana. Semuanya akan memiliki sentuhan fashion yang lebih modern dan up-to-date.”

PT Mitra Mortar indonesia

Tawaran dari perusahaan konveksi tersebut sebenarnya telah ada sejak lama. Saat itu, Doddy Sudrajat sedang mempertimbangkan bisnis pakaian yang sebelumnya dikelola oleh keluarga Haji Faisal, yaitu bisnis pakaian mendiang Vanessa Angel.

“Sebenarnya, tawaran tersebut sudah ada sejak lama. Kami melihat itu sebagai sebuah pertanda. Kami berpikir, bagaimana jika Mayang bisa melanjutkan bisnis Vanesha. Dan akhirnya, kami bersyukur karena kami mendapatkan tawaran dari perusahaan konveksi terbesar di Kelapa Gading untuk meluncurkan Mayang Wear,” tambahnya.

Karena itu, Doddy Sudrajat tidak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran tersebut. Mereka segera memutuskan untuk meluncurkan produk pertama dari Mayang Wear.

“Akhirnya, kami memutuskan untuk menggunakan produk-produk dari Mayang Wear untuk busana Mayang. Kami telah melakukan diskusi dengan perusahaan konveksi tersebut, dan mereka setuju untuk bekerja sama dengan kami. Kami bahkan sudah menandatangani kontrak kemarin, dan sekarang kami sedang menunggu momen peluncuran,” jelas Doddy.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan