Perusahaan Asal Swedia Luncurkan Mobil Listrik Dengan Desain Anti Mainstream

0
567
Mobil Listrik
Luvly 0 Mobil Listrik Dengan Model Anti Mainstream
Pojok Bisnis

Luvly pabrik mobil listrik dari Swedia, berharap suatu saat nanti bisa sepopuler perusahaan dari swedia lainya yakni IKEA. Meskipun IKEA adalah perusahaan perabotan, Luvly ingin membuat namanya besar di dunia. Berita terbaru, perusahaan produksi kendaraan listrik itu akan merilis mobil listrik mininya yang memungkian perakitanya bisa dilakukan di tempat tujuan akhir mereka.

Perlu diketahui Luvly adalah perusahaan dari negara Swedia yang mempunyai spesialisasi dalam kendaraan listrik kecil. Baru-baru ini, Luvly telah mengumumkan rencana mereka untuk mengirimkan mobil listrik mini yang bisa dirakit.

Perusahaan tersebut mengklaim bahwa model yang anti mainstream ini akan memungkinkan untuk memasukkan 20 mobilnya didalam tempat yang seharusnya hanya bisa untuk 4 kendaraan rakitan, hal ini tentu saja membuat biaya transportasi menjadi efisien secara signifikan.

Meskipun demikian, bukanlah seperti perabot IKEA, kendaraan listrik mini dari Luvly tidak dimaksudkan untuk dirakit di rumah oleh pemesan. Untuk memastikan semuanya berjalan baik paket datar dari luvly akan dikirim di pabrik mikro untuk dirakit, hal ini tentu untuk memastikan keamanan dari kendaraan listrik untuk sepenuhnya.

PT Mitra Mortar indonesia

Mobil itu dirilis ke publik dalam seri Luvly 0, dengan spesifikasi mobil listrik untuk perkotaan dengan 2 tempat duduk yang beratnya hanya di bawah 400 kilogram dengan tinggi yang hanya 1,44 meter serta memiliki panjang 2,70 meter dan memiliki lebar hanya 1,53 meter.

Dilengkapi dengan dua buah baterai, masing-masing hanya berbobot 15 kilogram, dan hanya membutuhkan 6 kWh per 100 kilometer (60Wh/km). Baterai ini nanti akan menawarkan daya yang sangat cukup untuk jangkauan maksimum 100 km demgam kecepatan tertinggi sampai 90 km/jam.

Kemungkinan luvly akan menjadi mobil listrik pertama yang dikirim sebagai paket datar. Bahkan, Hakan Lutz, selaku CEO Luvly telah mengumumkan rencana lain untuk sepeda roda tiga yang memiliki gaya sporty dan kendaraan van listrik kecil yang akan dirancang dengan sistem logistik yang kurang lebih sama.

Sistem logistik ini tentu saja terinspirasi dari perusahaan perabot IKEA, Luvly 0 terpantau sudah tersedia untuk pre-order di situs luvly dengan harga 10.000 euro atau Rp161 juta.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan