Asuransi Sinar Mas Cairkan Klaim Akibat Gempa di Bali

0
315

Berempat.com – PT Asuransi Sinar Mas (ASM) telah menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dengan mencairkan klaim kepada nasabahnya yang menjadi korban gempa di Bali. Sebelumnya, seperti yang sudah diketahui bahwa gempa berkekuatan 7 Skala Richter telah mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8) yang turut berdampak hingga ke wilayah Bali. Hingga saat ini, gempa susulan masih terus terjadi.

Salah satu pembayaran klaim asuransi diberikan kepada PT Sinar Mas Multi Finance. Perusahaan yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Bali tersebut diketahui kantornya mengalami kerusakan akibat gempa.

Pembayaran dilakukan pada tanggal 10 Agustus 2018, 5 hari setelah kejadian gempa. Interim payment dilakukan dengan tujuan agar nasabah dapat segera melakukan pemulihan akibat kerusakan. Selanjutnya pembayaran final akan dilakukan setelah seluruh dokumen dilengkapi.

“Hingga saat ini, Asuransi Sinar Mas Denpasar  telah menerima 7 laporan klaim akibat gempa,” ungkap Pimpinan Cabang Asuransi Sinar Mas Denpasar Fauzan Kamil saat penyerahan klaim.

Penanganan klaim masih terus dilakukan oleh team klaim ASM untuk pembayaran klaim nasabah lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.