Dufan Bulan Ini Beri Diskon Hampir 50% Hingga Gelar Atraksi Magic Royal Illusion

0
616
Pengunjung tengah menyaksikan pertunjukan bernama "Magic House" di Area Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (30/3). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Berempat.com – Duna Fantasi (Dufan) Ancol pada periode 16 Juli-30 September ini diketahui memberikan diskon spesial hampir 50%. Diskon bisa didapatkan cukup dengan membeli 3 produk Sosro (Teh Botol/Fruit Tea) di minimarket, supermarket, dan Hypermarket yang tersebar di Jabodetabek. Lalu simpan struk pembeliannya untuk ditukar dengan diskon pada booth  Sosro tepat di samping loket Dufan.

Dengan struk tersebut pengunjung akan mendapatkan harga masuk spesial, yang semula Rp 200 ribu menjadi Rp 110 ribu untuk hari kerja dan yang semula Rp 295 ribu menjadi Rp 160 ribu untuk akhir pekan.

Selain itu, sepanjang bulan Agustus sampai September 2018 ini Dufan menampilkan Magic House: “Royal Illusion”. Setelah sebelumnya sukses menghadirkan keseruan atraksi magician Denny Darco dan Riana yang mampu menghipnotis pengunjung Dufan, kini Dufan kembali menghadirkan atraksi alam bawah sadar dengan tema yang berbeda dan lebih seru. Berdurasi 40 menit, pengunjung akan dibawa ketempat berkumpulnya para magician yang penuh dengan ilusi yang menegangkan.

Diperankan oleh para magician profesional, pertunjukan Royal Illusion mulai dipertontonkan mulai 1 Agustus sampai 30 September 2018. Atraksi magic ini akan membawa dua trik sulap terbaru yang mampu membuat pengunjung berdecak kagum. Pengunjung dapat menyaksikannya setiap pukul 14.00 WIB di hari kerja dan 15.00 WIB di akhir pekan.

Vice President Dunia Fantasi Ancol Eddy Prasityo mengatakan, dengan adanya trik magic baru di Magic House Dufan, Royal Illusion dapat memberikan pengalaman baru yang berbeda bagi pengunjung setia Dufan.

“Mereka dapat melihat langsung bagaimana magician-magician handal melakukan atraksi keterampilannya yang dapat memukau. Selain itu pengunjung juga terlibat dalam permainan tersebut,” ujar Eddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.