Hanya Perlu 7 Jam, 468 Unit Rumah Summarecon di Narogong Terjual Habis

0
501
Suasana penjualan rumah Srimaya Residence yang ludes dalam tempo 7 jam. (Summarecon)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Summarecon telah membangun proyek perumahan baru di kawasan Narogong, Bekasi Timur. Di atas lahan seluas 15 hektare, Summarecon membangun 468 unit rumah yang terdiri dari 286 unit di Klaster Arkarna dan 200 unit di Klaster Baswara. Dan seluruh unit tersebut mampu terjual habis hanya dalam tempo 7 jam. Total penjualan sebesar yang diraih sebesar Rp 188 miliar.

“Lokasi Srimaya Residence memiliki akses yang baik, karena diapit oleh Bekasi, Cileungsi, serta kawasan Cibubur yang sudah jadi dan hidup dengan fasilitas pendukung lengkap. Dengan harga terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan, Srimaya Residence menjawab kebutuhan bagi kaum milenial serta keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur dalam keterangan resminya, Minggu (5/8).

Yang menarik, kali ini Summarecon menghadirkan rumah dengan harga terjangkau, yakni Rp 340 juta-an. Rumah tapak tersebut memiliki luas tanah 60 dan 70 meter persegi. Rumah-rumah tersebut dibuat sebanyak 112 unit di Klaster Arkana. Unit-unit ini memang menjadi daya tarik bagi kawasan perumahan yang dikembangkan oleh Summarecon kali ini. Sebab sehari sebelum penjualan dibuka sebanyak 475 calon konsumen telah tertarik dan melakukan Customer Boooking Code (CBC) untuk bisa memiliki salah satu unitnya.

Srimaya Residence dibangun dengan konsep social oriented yang didukung oleh fasilitas lengkap agar memudahkan penghuninya bersosialisasi. Mengusung gaya hidup modern, Summarecon membangun kawasan perumahan dengan ruang terbuka hijau, pemandangan danau seluas 8.000 meter persegi sebagai penampung air hujan dan air taman.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain itu, yang membuat perumahan ini menarik minat konsumen ialah telah dirancang dengan jalan yang lebar dan double gate security. Sehingga tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan hunian. Kawasan ini juga akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian warga yang ada di dalamnya.

Lokasi Srimaya Residence sangat strategis karena bersebelahan dengan kawasan Cibubur yang memiliki berbagai pusat komersial, Mall, Hotel, dan sekolah-sekolah berkualitas seperti AL Azhar, BPK Penabur hingga BINUS. Mudah terjangkau melalui Jalan Raya Narogong, pintu tol Jatiasih, pintu tol Cibubur, pintu tol Bekasi Barat dan hanya 3km dari akses baru pintu tol Cimanggis – Cibitung yang kini sedang dalam tahap pembangunan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.