Erigo, Tampil di New York Fashion Week 2022

0
1
(Dok: instagram @erigostore)

Baru-baru ini beberapa selebriti, blogger dan Youtuber yang tampil di billboard Times Square New York. Rupanya kehadiran mereka di sana ada kaitannya dengan brand fashion lokal ternama Indonesia, Erigo. Mereka tampil di New York Fashion Week 2022 yang diselenggarakan pada September 2021.

Keterlibatan Erigo dalam NYFW 2022 merupakan bagian perayaan kiprah Erigo dalam industri fesyen Indonesia selama 10 tahun. Erigo mempersembahkan koleksi “ERIGO X” yang secara eksklusif dibuat untuk ditampilkan pertama kali di pagelaran NYFW.

Dikutip dari ANTARA, Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo mengatakan bahwa Erigo adalah merek yang menyajikan tren terkini seperti pakaian sehari-hari, active dan formal yang mengadaptasi elemen gender netral.

Pada NYFW Spring/Summer 2022, “ERIGO X” akan meluncurkan koleksi runway perdananya yang bertemakan fashion meets function, dengan elemen warna palet neonic seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green yang pastinya tidak biasa. Erigo akan membawa sekitar 60 tampilan yang diperagakan di NYFW 2022.

Untuk meramaikan NYFW The Show Spring/Summer 2022, Erigo juga berkolaborasi dengan beberapa selebriti dan influencer Indonesia seperti Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas, untuk memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia yang dapat bersaing dengan pasar global.

Pada kesempatan yang sama Erigo juga meluncurkan Erigo X dalam bentuk capsule collection yang terdiri dari 16 tampilan sebagai gambaran tentang DNA terbaru dari merek tersebut. Koleksi capsule ini terdiri dari warna-warna abadi berjiwa muda yang akan berkembang menjadi sebuah koleksi yang mengangkat tren fesyen dunia.