Kiprah Top Mortar dalam Memasuki Pasar Mortar Indonesia

0
512
Top Mortar
Top Mortar Indonesia

Menghadapi persaingan pemasaran semen instan yang kian ketat manajemen Top Mortar Top Mortar terus melakukan inovasi peningkatan kualitas produk dan kemudahan layanan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyediakan layanan aplikasi digital bagi pelanggannya.

Dengan aplikasi ini konsumen Top Mortar dapat memantau proses pemesanan, pengiriman dan nomor seri produk yang diterima. Melalui aplikasi ini setiap barang yang dikirim dari pabrik akan terdata dan terpantau pergerakannya. Dan pada saat yang sama konsumen dapat langsung memeriksa jadwal penerimaan, kuantitas pesanan dan kualitas produk yang diterima.

Top Mortar Indonesia

Direktur Utama Top Mortar Rizky Hart menjelaskan salah satu tujuan pengadaan aplikasi ini adalah untuk menjaga kualitas produk yang diterima oleh pelanggan. Melalui aplikasi ini setiap keluhan bisa langsung dilaporkan secara lengkap dengan menyertakan nomor seri produk yang diterima. Sehingga setiap laporan bisa segera ditindaklanjuti dengan cepat.

Rizky menambahkan melalui aplikasi ini komunikasi antara pihak produsen dan konsumen terasa lebih dekat. Pihak produsen dapat segera menanggapi apapun yang disampaikan konsumen.

“Kami melihat perkembangan teknologi saat ini harus digunakan secara maksimal untuk melayani konsumen. Dan berdasarkan pengalaman yang kami dapat selama ini, di lapangan konsumen butuh kepastikan terkait pesanan, pengiriman, kuantitas dan kualitas produk yang dipesan. Oleh sebab itu kami menyediakan layanan melalui aplikasi ini,” jelas Rizky.

Top Mortar semen instan serbaguna yang di setiap produknya memiliki komposisi active binder, pasir silika pilihan, semen Portland, filter dan aditif. Top Mortar berdiri sejak 2018 dan didukung oleh manajemen yang telah berpengalaman di industri mortar lebih dari 17 tahun.

“Dalam setiap produksi, kami telah menerapkan sistem eSmart Industry yang menyandingkan cara kerja dapur produksi dengan teknologi terkini. Seluruh proses produksi Top Mortar telah menggunakan teknologi computerized terkini sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan konsisten karena laporan diterima secara real time,” imbuh Rizky.

Saat ini Top Mortar diproduksi di 3 lokasi, yaitu di Sidoarjo-Jawa Timur, Boyolali-Jawa tengah dan Cikupa-Tangerang. Top Mortar memiliki tiga produk unggulan, yaitu Perekat Bata Ringan, Plester/Pasangan Bata, Acian Plesteran dan Perekat Keramik. Semua produk dihasilkan melalui riset dan penelitian yang ketat.

Kordinator Marketing Top Mortar, Ayu Nurdjanah, menambahkan saat ini Top Mortar sedang meningkatkan layanan digital untuk kepuasan konsumen dan distributor. Top Mortar akan menyediakan layanan digital yang lengkap agar konsumen dan distributor dapat terhubung dengan baik.

“Secara produk kualitas Top Mortar sudah diakui oleh masyarakat. Kami memiliki kualitas produk yang lebih baik dibanding produk lain yang sejenis. Karena itu kami perlu memperluas layanan agar lebih banyak masyarakat yang mengenal produk Top Mortar.

Top Mortar adalah semen instan produksi anak bangsa dengan kualitas terjamin. Semua tahap produksi, distribusi dan pascalayanan dilakukan secara komputerisasi sehingga semua terpantau dan terstandarisasi,” imbuh Ayu.

Ayu optimistis Top Mortar dapat diterima masyarakat. Setidaknya berdasarkan data yang ada grafik pemasaran dan penjualan Top Mortar terus meningkat.

Saat ini TopMortar berhasil mengembangkan jaring distributor di beberapa kota/kabupaten. Di antaranya:

  • Top Mortar Sidoarjo
  • Top Mortar Surabaya
  • Top Mortar Malang
  • Top Mortar Lawang
  • Top Mortar Gresik
  • Top Mortar Banyuwangi
  • Top Mortar Kediri
  • Top Mortar Madiun
  • Top Mortar Solo
  • Top Mortar Jogja
  • Top Mortar Boyolali
  • Top Mortar Jember
  • Top Mortar Denpasar

Info lengkap mengenai TopMortar dapat dilihat di tautan berikut:

www.topmortar.com

https://www.instagram.com/topmortar_official

http://linkedin.com/in/top-mortar-002786207